Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bakso Keju yang yang Langsung Meleleh di Mulut

Ganesha WandaGanesha Wanda
bakso mozzarella1
baksoboedjangan
Nggak cuma enak dinikmati dengan sambal pedas, bakso ternyata juga enak dimakan dengan lelehan keju. Perpaduan rasa daging pada bakso dan asin gurih pada kejunya memang bisa bikin lidah ketagihan. Nih, langsung aja melipir ke gerai bakso yang punya bakso keju yang langsung terasa di gigitan pertamanya.  
2
Photo Source:  @discoverymeal
Selain bakso pedasnya, bakso kejunya juga menjadi menu favoritnya banyak orang di sini juga lho! Bakso dengan isian mozzarella yang melted menghasilkan cita rasa asin gurih plus bola dagingnya juga terasa banget. Tinggal tambahkan sambal biar makin terasa enaknya. 
3
Photo Source:  bakso2nyonya
Kalau ke kawasan Tanjung Duren, jangan sampai kelupaan buat singgah di Bakso 2 Nyonya! Di sini pilihan baksonya komplit, termasuk seporsi tulang sumsum dengan bakso keju, bakso rawit, bakso urat, dan bihunnya. Yang pasti lidah dan perut kamu bakalan terpuaskan. 
4
Photo Source:  Bakso Djingkrak
Nggak cuma nyentrik dengan pelayannya yang seksi, rasa bakso di gerai yang satu ini memang nggak pernah mengecewakan. Buat kamu yang pencinta keju nikmati bakso keju yang rasa asin gurihnya langsung terasa pada gigitan pertama di baksonya. Enak banget deh!
5
Photo Source:  baksojempolan
Sajian bakso di sini sudah terkenal kelezatannya dan dagingnya yang sangat terasa. Ditambah dengan isi lelehan keju, dijamin bikin sesi makanmu jadi makin kalap. Buat tambahannya yang enak untuk dijadikan teman bakso kamu, tinggal pesan saja tahu pentol, ceker, tetelan, hingga rusuk sapi. 
6
Photo Source:  priyanti_dellfee
Kalau gerai yang satu ini kayaknya udah nggak asing lagi, ya. Nah di sini punya banyak bakso yang bervariasi, termasuk bakso kejunya. Perpaduan rasa daging pada baksonya dengan isian kejunya menghasilkan cita rasa beda.