Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Nasi Uduk yang Jadi Saingan Nasi Pecel di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
4 Nasi Uduk yang Jadi Saingan Nasi Pecel di Surabaya1
surabayafoodies
Meski nggak sepopuler nasi pecel, beberapa gerai nasi uduk di Surabaya sepertinya nggak kalah tenar dengan beberapa kuliner lain. Dengan kreasi lauk-lauknya, sepertinya berbagai menu uduk ini bakal bikin kamu terbuai akan kegurihan nasi uduknya. Yuk, segera melipir ke lima tempat ini. 
2
Photo Source:  raymondhermanto
Gerai-gerai nasi uduk Rohmat sepertinya bisa dengan mudah ditemukan di sudut kota Surabaya. Nasi uduknya yang gurih dan legit bikin dengan berbagai hal yang bisa di Nasi uduknya benar-benar wangi dan juga lauk pauk gorengannya pun siap menemani si nasi uduk. Gorengan seperti usus, babat, hingga bebek bisa kamu pesan di sini. Dijamin puas banget kalau makan nasi uduk di sini.
3
Photo Source:  surabayafoodies
Nasi Uduk Monalisa atau yang juga dikenal sebagai Nasi Uduk Mayjeng Sungkono sukses bikin banyak warga Surabaya jatuh hati. Nasi uduknya disajikan dengan beragam gorengan yang kamu bisa pilih sesuka hati beserta lalapan segar. Yang bikin rasa nasi uduknya semakin nendang, nasi uduk disajikan dengan sambal pedas dan juga sambal kacang, sudah pasti gorengan nasi uduknya semakin mantap ketika dicocol ke kedua sambal tersebut. 
4
Photo Source:  @liviawinardi
Restoran bernama Poenya Nyonya Anina ini ternyata menjadi gudangnya masakan khas Jawa. Sepiring nasi uduk disajikan dengan empal yang dikrengseng, telur orak-arik, dan juga lalapan sayur. Empalnya benar-benar lembut dan punya kegurihan yang bikin susah untuk berhenti ngunyah. Sambalnya pun juga memberikan kegurihan yang menambah selera makan. 
5
Photo Source:  noniksukamakan
Tampilan polosnya nasi uduk di sini nggak boleh diremehkan. Rasa nasi uduknya benar-benar gurih, apalagi jika disantap bersama dengan ayam gorengnya, sudah pasti bakal bikin kamu kenyang. Untuk menambahkan kegurihan, nasi uduk Sriwedari juga disajikan dengan kremesan yang meramaikan santapanmu.