Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Untuk Lebaran Nanti, Mari Ganti Kue Keringmu dengan Beberapa Kreasi Unik Ini

Chandra WijayaChandra Wijaya
Udah kepikiran mau menyajikan apa di dalam deretan toplesmu? Yuk ganti aneka kue keringmu menjadi lebih kreatif supaya lebih menarik dan nggak bosan. Membuat kreasinya pun nggak perlu yang repot-repot banget supaya tetap praktis. Nih, Qraved kasih beberapa inspirasi supaya kue keringmu makin laris diserbu sanak saudara nanti.   

Kue Kering Bentuk Lebah

 - lifestyle.liputan6
Photo Source: lifestyle.liputan6
Supaya kue keringmu nggak itu-itu aja, coba deh berkreasi dengan bentuk lebah ini. Selain tampilannya yang unik, bentuknya pun lebih menggoda mata ketika para saudara sedang berkumpul di rumah. Rasanya pun bisa kamu sesuaikan sama selera, mau dibuat dengan rasa cokelat, vanilla, strawberry, ataupun yang lain, rasanya tetap pas!    

Nastar Apel Crumble

 - resepkuelezzat
Photo Source: resepkuelezzat
Nastar aja udah enak, gimana kalau dikreasikan lagi menjadi banyak macam. Salah satu yang patut kamu coba adalah Nastar Apel Crumble. Perpaduan cita rasa asam dan manis dari potongan apel dan kismis manjain lidah banget, bikin nggak cukup makan satu aja.

Coco Crunch Truffle

 - zazillatulmutmainah
Photo Source: zazillatulmutmainah
Untuk yang aneka cokelat, Coco Crunch Truffle ini nggak boleh ketinggalan ada di meja tamu kamu. Variannya bisa kamu sesuaikan, ingin yang diisi dengan kacang seperti almond, kacang tanah, ataupun isi capuccino, green tea, dan lain-lain.

Putri Salju Cokelat

 - lifestyle.liputan6
Photo Source: lifestyle.liputan6
Semua pasti nggak asing sama kue putri salju. Nah, kalau kamu pecinta putri salju, namun ingin sedikit kreasi biar nggak itu-itu aja, cobain nih kreasi ini. Kalau biasanya berbentuk bulan sabit, kenapa nggak kamu buat dengan bulat seperti mochi, lalu diisi dengan cokelat lumer. Pasti luar biasa enak!  

Kue Semprit

 - tempo
Photo Source: tempo
Kue sempritmu juga jangan itu-itu aja. Coba kreasiin menjadi warna hijau dan lumuran cokelat di sampingnya seperti ini. Misalnya warna hijau ini berasal dari rasa pandan, kemudian dicampur cokelat jadi menyatu, kan!  

Kue Kering Wafer

 - similikitik
Photo Source: similikitik
Nah, kreasi satu ini unik dan menarik banget nih. Tampilannya pun menggoda Dijamin, kue ini bakalan yang paling laris di antara toples kue lain di mejamu. Bayangin, sensasi empuk dari kue yang menyelimuti wafer, baru setelah itu rasa renyahnya wafer, pasti menggoyang lidah banget!