Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Romantis di Surabaya Untuk Nembak Gebetan Pada Hari Valentine

alcander alonzoalcander alonzo
Tempat Paling Romantis di Surabaya Untuk Nembak Gebetan di Hari Valentine1
5 Tempat Romantis di Surabaya Untuk Nembak Gebetan Pada Hari Valentine
Menjelang hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari Valentine, tentunya serangkaian agenda dari pasangan-pasangan muda maupun tua sudah banyak. Tapi bagi kamu yang belum punya pasangan di hari Valentine, kamu juga bisa memakai momentum ini sebagai hari jadi kamu dengan si gebetan. Usaha dalam menggaet pacar bukan cuma dari usaha dalam pendekatannya saja, lho, hal-hal lain yang mendukung adalah tempat dimana kamu akan ‘nembak’ si dia. Pemilihan tempat untuk menyatakan cintamu tentunya harus memorable dan romantis, berikut adalah tempat-tempat yang paling tepat untuk makan malam romantis dan menyatakan cintamu agar diterima oleh si dia.
2
Photo Source:  sussieimut.blogspot.com
Sebagai salah satu pionir restoran dengan interior yang elegan di Surabaya, Domicile sudah jadi favorit banyak orang untuk melakukan dinner romantis. Suasana dengan lampu yang redup serta musik yang pas menjadikan tempat ini memiliki atomosfir pas untuk menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat bersejarah dalam dunia percintaan kamu dengan si dia.
3
Photo Source:  jadagram
Merayakan hari Valentine untuk mendapatkan suasana romantis tidak selalu harus diadakan pada saat malam hari. Di SKY36 kamu bisa menikmati suasana yang manis dan romantis dengan view dari kota Surabaya dari lantai 36 restoran ini. Pemandangan senja menjadi jamuan yang indah, dan ketika waktu sudah memasuki ‘golden hour’ dapat menjadi trik tersendiri untuk membuat gebetan kamu tidak bisa bilang ‘no’ ketika kamu ‘tembak’ nanti.
4
Photo Source:  tripadvisor
Bangunan yang dulunya dipakai sebagai Konsulat Jenderal Perancis pada tahun 60an ini sekarang berubah menjadi restoran mewah. Nuansa gedung pemerintahan di jaman penjajahan Belanda ini menjadi daya tarik tersendiri dari The Consulate. Interior art deco klasik memberikan sisi eleganan dalam dinner romantismu bersama sang gebetan.
5
Photo Source:  laurangelia
Restoran dengan masakan Italia yang berlokasi di Lenmarc Mall ini memang cukup menarik perhatian. Ratusan bohlam lampu yang indah serta penataan properti yang cantik membuat Tutto Bono jadi langganan pasangan-pasangan yang mencari malam romantis. Tutto Bono sudah pasti menjadi opsi yang sangat menarik untuk malam Valantine nanti. 
6
Photo Source:  Dream of Kahyangan Art Resto
Jika kamu bosan dengan nuansa yang kebarat-baratan, Kahyangan tentu opsi yang menarik merayakan hari Valentine dengan gebetanmu. Ornamen dan pahatan-pahatan patung tradisional, serta tirai-tirai panjang berwarna merah semakin menguatkan kesan tradisional yang bercampur suasana oriental. Jika kamu ingin lebih eksklusif, ada juga ruangan sejenis pendopo yang akan membuat suasana romantis hanya miliki kamu berdua saja.