Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Suka Lapar Malam-Malam? Ini Makanan yang Pas Menemani Kamu!

Ganesha WandaGanesha Wanda
Suka Lapar Malam-Malam? Ini Makanan yang Pas Menemani Kamu!1
52507
Kalau biasanya kamu begadang cuma ditemani mie instan, kali ini saatnya kamu mencoba makanan lain yang lebih sehat dan mengenyangkan di Kincir. Kalau restoran 24 jam pada umumnya menawarkan makanan Western, lain halnya di Kincir. Restoran yang berlokasi di halaman luar Mall Artha Gading, Jakarta Utara ini, menawarkan menu makanan nusantara yang dibuat langsung oleh chef bintang lima. Mahal nggak? Tak usah khawatir, walaupun dimasak oleh chef handal, harga makanan di sini sangat bersahabat dengan kantong. 
2
Photo Source:  Kincir Souvenir Kitchen and Beer
3
Photo Source:  Kincir Souvenir Kitchen and Beer
Kincir memiliki konsep restoran yang nyaman seperti teras rumah dengan taman. Suasana restorannya dijamin bikin kamu betah begadang di sini, apalagi di sini ada live music-nya yang mulai dari jam 21.00-00.00 setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Tak heran kalau Kincir sering dijadikan tempat untuk berbagai acara seperti nobar, arisan, atau sekedar tempat bersantai sampai larut. Yang bikin seru lagi, di sini ada darts game board yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman! Ini dia menu andalan di Kincir yang bisa dijadikan teman begadang kamu!

Sop Buntut

4
Photo Source:  Kincir Souvenir Kitchen and Beer
Sop Buntut di sini merupakan menu favorit banyak pengunjung Kincir! Sop Buntut dihidangkan di dalam hot pot, jadi kamu bisa selalu menyantapnya dalam keadaan hangat. Perpaduan antara rasa kuah kaldunya yang gurih dengan tekstur dagingnya yang empuk dan potongan wortel dan kentangnya benar-benar bisa membuat lidah kamu terbuai. Apalagi di santap ketika cuaca dingin, kuahnya bisa bikin tubuh kamu terasa hangat!

Kerapu Sambal Matah

5
Photo Source:  Kincir Souvenir Kitchen and Beer
Yang satu ini juga nggak kalah enak untuk disantap pada malam hari. Fillet ikan kerapu digoreng tepung dan diberi taburan sambal matah di atasnya. Ikan kerapu gorengnya memiliki tekstur crunchy di luar namun lembut pada bagian daging ikannya, dan tidak berbau amis. Sambal matahnya yang meledak-ledak di mulut di jamin bisa bikin kamu melek!

Sate Maranggi

6
Photo Source:  Kincir Souvenir Kitchen and Beer
7
Photo Source:  Kincir Souvenir Kitchen and Beer
Yang satu ini memang makanan yang pas untuk dinikmati di malam hari! Sate Maranggi yang merupakan sate khas Purwakarta ini memiliki cita rasa yang gurih dan lezat, ditambah saus kecap yang menambahkan rasa pedas manis pada daging satenya yang empuk. Apalagi jika dinikmati dengan nasi putih, benar-benar bisa memuaskan perut! Selain itu, tampilan hidangan sate Maranggi di Kincir yang artsy juga bikin kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto. 

Nasi Goreng Kincir

8
Photo Source:  Kincir Souvenir Kitchen and Beer
Ketika lapar di malam hari, menu makanan yang terlintas pertama kali pasti nasi goreng. Sedikit berbeda dengan tampilan nasi goreng pada umumnya, nasi goreng kincir dihidangkan layaknya Omurice. Nasi goreng yang kaya bumbu dibalut dengan telur dadar. Dan untuk menyimbangkan rasa gurih pada nasi gorengnya, kamu bisa menikmatinya dengan acarnya yang segar dan kerupuk udangnya yang crunchy!

Tahu Bandung Meledak

9
Photo Source:  Kincir Souvenir Kitchen and Beer
Tahu Bandung Meledak merupakan side dish favorit di Kincir. Tahunya yang lembut dengan luaran tepung yang crunchy ditambah dengan cabe yang pedas bisa bikin lidah kamu menari. Selain enak untuk jadi menu pendamping, tahu Bandung meledak juga enak dijadikan cemilan sambil nge-beer, lho! 
Kalau kamu begadang sampe kebablasan di Kincir, kamu bisa sekalian menikmati menu sarapannya. Ada 2 menu sarapan favorit di sini, yaitu roti bakar kincir dengan isi peanut butter dan strawberry lobi-lobi; dan roti isi kincir yang berisi telur, sayur, dan mendoan. Eits, tak hanya menu makanan nusantaranya saja, buat kamu pencinta bir di sini juga tersedia 40 jenis bir dari 14 negara. Masih penasaran sama Kincir? Yuk kepoin langsung instgramnya di @dapurkincir.