Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Mie Soba Jepang yang Bikin Perut Senang

Ganesha WandaGanesha Wanda
abura soba1
anakjajan
Selain ramen, mie soba merupakan salah satu mie khas Jepang yang paling banyak diminati. Cita rasa yang diberikan mie Jepang ini juga sesuai dengan lidah Indonesia. Perpaduan gandum dan terigu menghasilkan tekstur mie sobanya yang kenyal. Buat kamu yang penasaran dengan kenikmatan mie soba, Yamatoten Abura Soba merupakan salah satu restoran yang tepat buat kamu mencicipi kelezatan mie soba.
2
Photo Source:  Yamatoten Abura Soba
3
Photo Source:  @inijie
4
Photo Source:  @ninifebriani
Terlihat dari namanya, restoran yang satu ini memang spesialisasi menyediakan menu soba. Semua varian menu sobanya dijamin bakalan bikin kamu jatuh cinta sama rasanya. Kalau ke sini kamu wajib untuk memesan menu Abura Soba yang menjadi menu andalan di sini. Untuk topping dagingnya kamu juga bisa memilih, daging babi ataupun ayam sesuai dengan selera kamu. Toppingnya yang berlimpah juga bakalan memuaskan perut kamu! Selain itu, kamu juga menentukan tingkat kepedasannya. Buat kamu yang suka makanan pedas, cobain juga menu spicy-nya, Karami Ontama Abura Soba. 
5
Photo Source:  Yamatoten Abura Soba
6
Photo Source:  @melvinathalia
Meski menu andalannya mie soba, tapi di sini juga ada menu nasi-nya yang nggak kalah mantap! Beberapa menu nasi yang bisa kamu cicipi di sini, ada aburi chashu don, shigure don, amakara tori don. Buat kamu penggemar menu babi, kamu wajib mencicipi aburi chashu don-nya. Rasa daging babi-nya yang juicy bener-bener nikmat ketika di makan bersama dengan nasinya. Porsinya yang cukup besar juga ngenyangin banget! Untuk menu nasinya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 69 ribu. 
7
Photo Source:  Yamatoten Abura Soba
8
Photo Source:  @onedeelee
Di Yamatoten Abura Soba juga menyediakan side dish-nya untuk melengkapi kenikmatan menu beratnya, beberapa diantaranya yaitu handmade dumpling, soft broiled pork, grilled corn & cheese, hingga edamamenya yang enak buat dicemilin.  
Lihat dari foto-fotonya, pasti bakalan langsung menelan ludah untuk segera mencicipinya, kan? Dari pada cuma bisa mupeng doang, mendingan langsung aja deh ke Yamatoten Abura Soba. Hati-hati ketagihan ya!