Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Spot Cari Menu Buat Ramai-Ramai di Kawasan Serpong

Ganesha WandaGanesha Wanda
Spot Cari Menu Buat Ramai-Ramai di Kawasan Serpong  - Main Photo
Martabak San Fransisco BSD
Beberapa makanan memang enaknya dinikmati ramai-ramai. Entah itu disantap bersama dengan keluarga atau kerabat tercinta! Selain porsinya yang besar dan nggak bakalan habis di makan sendiri, makanan ramean ini juga menambah keakraban ketika di makan bersama. Buat kamu yang tinggal di kawasan Serpong, ini dia nih makanan yang semakin nikmat ketika di makan bersama!
Kalau ngomongin soal makanan buat ramean, pizza pasti yang pertama kali terbesit di pikiran. Jelas saja, porsi pizza yang besar memang kurang asik buat di makan sendirian. Buat pizza yang nikmat, Domino's Pizza bisa jadi alternatif pilihan kamu karena toppingnya yang beragam. 
Onokabe Makanan Ini Enaknya Dimakan Ramean - OnokabeView All Photos
Photo Source: Onokabe
Onokabe Makanan Ini Enaknya Dimakan Ramean - OnokabeView All Photos
Photo Source: Onokabe
All you can eat enaknya memang di makan ramean! Menunya yang bervariasi juga bakal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa dinikmati. Makanya agak aneh ya kalo harus makan sendirian. Kalau ngomongin menu all you can eat yang mantap pastinya Onokobe! Berlama-lama makan all you can eat di sini bisa menambah keakraban bareng sahabat atau keluarga. 
BBQ memang identik dengan makan bersama, jadi tentu saja akan terasa aneh kalau makan sendirian. Apalagi kenikmatan Korean bbq di Chung Gi Wa yang asyik dimakan ramean. Pilihan menu daging untuk korean BBQ-nya juga beragam, ada daging sapi, ayam, dan babi. Asyik nih makan sambil kumpul bersama dengan keluarga atau kerabat.
Martabak San Fransisco BSD Makanan Sharing - Martabak San Fransisco BSDView All Photos
Photo Source: Martabak San Fransisco BSD
Martabak selalu jadi pilihan camilan yang pas untuk nongkrong bareng keluarga atau sahabat sambil nongkrong, ngobrol, atau nonton bareng nih! Soal martabak, Martabak San Fransisco memang juaranya karena sudah ada sejak tahun 1967. Apalagi kini rasa martabaknya semakin bervariasi, seperti nuttela, red velvet, cream cheese, hingga taro payeum. Nggak cuma martabak manisnya saja yang semakin bervariasi, martabak asinnya juga lho, seperti ayam rica, kornet, hingga ikan tuna. Buat kamu yang bertempat tinggal di sekitar BSD, bisa langsung cus nih ke Martabak San Fransisco BSD, Serpong.
The Harvest Makanan Ini Enaknya Dimakan Ramean - urukyuView All Photos
Photo Source: urukyu
Kayaknya agak aneh ya kalau harus menikmati kue ulang tahun sendirian. Bentuknya yang besar dan rasanya yang manis kayaknya nggak akan habis jika dinikmati sendiri. Apalagi ulang tahun yang identik dengan suasana hangat dan kekeluargaan. Kalau mencari kue ulang tahun yang nggak cuma enak tapi unik, The Harvest jawabannya sih!
Satu lagi nih jenis makanan yang identik dengan ramean. Nasi liwet merupakan makanan yang ditebar di atas daun dengan nasi, lauk, dan berbagai macam sambalnya. Buat kamu yang nggak mau repot makan liwet, kamu bisa langsung ke Bebek Asap/Balcon saja! Dijamin nih, menu ngeliwet di sini bisa bikin kamu dan kerabat ketagihan!