Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Barbecue-an Sambil Menikmati Sejuknya Alam Puncak

Ganesha WandaGanesha Wanda
Spot Barbecue-an Sambil Menikmati Sejuknya Alam Puncak1
Puncak Pass Restoran
Buat orang Jakarta, kawasan Puncak, Bogor, bisa jadi bisa alternatif untuk melepas penat di kala weekend tiba. Keindahan alam dan suasananya yang sejuk bakal membuat pikiran lebih relaks. Dan biar suasana santai tidak membosankan, coba juga dinikmati sambil nongkrong seru dan BBQ. Bingung cari tempat yang pas? Datang saja ke Puncak Pass Restoran. Sesi BBQ biasanya diadakan di Teras Saguling yang berkonsep semi outdoor. Kamu bisa merasakan kelezatan hidangan BBQ-nya sambil menikmati keindahan Puncak dari atas dan gunung yang berkabut. Wah, beneran merasakan sensasi eating with a view nih! Selain itu, sesi BBQ yang diadakan setiap Sabtu mulai dari jam 5 sore hingga 9 malam ini juga dimeriahkan dengan hiburan live music. 
Puncak Pass Restoran Spot Barbecue-an Sambil Menikmati Sejuknya Alam Puncak2View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Paket BBQ yang dibanderol dengan harga Rp 148ribu ++ ini menawarkan menu panggang yang beragam, yaitu ada ayam, daging sapi, seafood, lamb, sosis, dan chicken wings. Pilihan sausnya juga terdiri dari bbq dan black pepper. Tak hanya itu, untuk menu buffet BBQ-nya kamu juga bisa mendapatkan sup, salad, sautéed vegetables, aneka pasta, main course, canapé, dan dessert. Ada juga pilihan minumannya, yaitu jus, teh, kopi, dan mineral infuse. Buat kamu yang menginap di Puncak Pass, kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk buffet BBQ-nya.
Nggak cuma bisa menikmati menu BBQ-nya saja, di Puncak Pass Restoran kamu juga bisa mencicipi menu Steak-nya yang dijamin nggak cuma bikin kamu ketagihan dengan kelezatan dagingnya tapi juga bisa membuat perut kamu terpuaskan dengan porsinya. Dalam satu hidangan steaknya, macam jenis daging sapinya dihidangkan bersama dengan saus lada, jagung, mashed potato, dan salad. Kamu juga meminta tingkat kematangan untuk dagingnya sesuai dengan keinginan kamu. Ini dia nih, beberapa pilihan menu daging steaknya!

Rib Eye

Puncak Pass Restoran Spot Barbecue-an Sambil Menikmati Sejuknya Alam Puncak3View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Steak dengan daging sapi bagian rib eye memiliki tekstur daging yang lebih lembut dan memiliki banyak kandungan lemak. Makanya, steak ini memiliki daging dengan rasa yang lebih juicy dibandingkan bagian lainnya. Selain itu, lemak pada daging sapi juga memberikan rasa yang lebih lezat dan aroma daging yang bisa bikin tergiur untuk mencicipinya. Kelezatan steak rib eye-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.165ribu++. Hati-hati dibikin jatuh cinta dengan kenikmatannya nih!

Fillet Tenderloin

Puncak Pass Restoran Spot Barbecue-an Sambil Menikmati Sejuknya Alam Puncak4View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Buat kamu yang kurang menyukai lemak pada daging, kamu bisa memesan Steak Tenderloin yang satu ini. Meski tidak memiliki banyak kandungan lemak, tapi Steak Tenderloin memiliki tekstur daging yang empuk! Sama dengan menu steak lainnya, steak tenderloin juga dihidangkan bersamaan dengan saus lada, jagung, kentang, dan saladnya. Cicipi deh menu steak ini yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.185ribu ++.

Salmon Steak

Puncak Pass Restoran Spot Barbecue-an Sambil Menikmati Sejuknya Alam Puncak5View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Nah, buat kamu yang bosan makan steak daging, kamu bisa memesan salmon steaknya. Ikan salmon bakarnya disajikan tanpa tulang dan dihidangkan bersama jagung rebus, salad, dan saus tartarnya yang rasanya nikmat banget. Untuk steak salmon ini ditawarkan dengan harga Rp.89ribu ++.

Tempo Deoloe

Puncak Pass Restoran Spot Barbecue-an Sambil Menikmati Sejuknya Alam Puncak6View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Steak yang satu ini merupakan menu steak favorit banyak orang di sini. Sesuai dengan namanya, steak Tempo Doeloe sudah ada sejak dulu dan menjadi menu steak yang legendaris di Puncak Pass Restoran. Menu ini menggunakan daging sapi tenderloin lokal yang empuk disajikan dengan saus mentega dan ditemani dengan kentang dan salad. Kelezatan saus mentega-nya yang meresap hingga ke dalam dagingnya menghadirkan rasa gurih yang bakalan bikin lidah kamu terlena sama rasanya. Kamu bisa mencicipi kenikmatan Steak Tempo Doeloe dengan harga Rp.115ribu ++.

Wagyu

Puncak Pass Restoran Spot Barbecue-an Sambil Menikmati Sejuknya Alam Puncak7View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Wagyu steak memang sudah tersohor kelezatannya. Nggak heran sih, karena daging sapi wagyu merupakan daging sapi premium yang memiliki tekstur sangat empuk dan rasa dagingnya yang manis. Oleh karena itu, daging sapi wagyu memang dihargai lebih mahal dari bagian daging sapi lainnya. Di Puncak Pass Restoran, untuk kenikmatan Steak Wagyu-nya ditawarkan dengan harga Rp.210ribu ++. Tenang aja, nggak bakalan nyesel deh karena steak-nya benar-benar bisa membuat kamu terbuai dengan kelezatannya. 

Sirloin

Puncak Pass Restoran Spot Barbecue-an Sambil Menikmati Sejuknya Alam Puncak8View All Photos
Photo Source:  Puncak Pass Restoran
Daging sapi bagian sirloin juga nggak kalah menjadi favorit banyak orang karena harganya yang terbilang lebih murah daripada daging sapi bagian lainnya. Nah, untuk Steak Sirloin di Puncak Pass Restoran bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.139ribu ++. Walaupun relatif lebih murah, daging sapi bagian ini juga nggak kalah nikmat karena memiliki tekstur yang lebih besar dan lebih empuk dari lainnya.  Dijamin bakalan terpuaskan nih sama rasanya.
Nah, daripada kamu penasaran dengan kenikmatan makan menu steak sambil menikmati pemandangan alam Puncak yang indah mendingan langsung aja nih ke Puncak Pass.