Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Selain Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya, Lho!

Ganesha WandaGanesha Wanda
Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!1
Chicago Eater
Nggak cuma sate padang atau sate taichan aja nih, beberapa jenis sate yang bakalan Qraved bahas berikut juga nggak kalah pamor dan juga sering diburu jutaan penikmat kuliner.  Mau tahu sate apa saja? Simak ulasannya! 

Sate Jamur

Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!2
Photo Source:  Yokoso Jepang
Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!3
Photo Source:  Yokoso Jepang
Enoki dan Shitake merupakan dua jenis jamur yang memang sering hadir di daftar menu Yakitori, sate ala Jepang yang digemari banyak orang. Wajar saja, sate jamur yang dibakar dengan bumbunya ternyata menghasilkan cita rasa yang gurih dan enak. Apalagi untuk sate jamur enoki biasanya dilapisi dengan daging sapi yang rasanya juicy! Buat kamu yang penasaran sama rasanya sate jamur ala Jepang ini, kamu bisa menemukannya di Daitokyo Sakaba

Sate Telur

Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!4
Photo Source:  Diah Didi
Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!5
Photo Source:  Cookpad
Sate telur puyuh yang biasa menjadi pendamping bubur ayam ini juga merupakan jenis sate yang paling sering dicari nih! Nggak cuma sate telur puyuh, sate telung (telur gulung) juga banyak diburu. Jenis jajanan SD yang satu ini memang asyik disantap di waktu senggang. Rasanya yang asin dan gurih memang bikin ketagihan!

Sate Bakso

Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!6
Photo Source:  Surabaya Foodies
Kalau biasanya bakso identik dengan kuah, tbakso yang dijadikan sate juga nggak kalah enak lho! Bakso yang ditusuk dengan lidi kemudian di bakar dan diberi bumbu serta kecap manis. Rasanya yang gurih dan manis bikin kamu nggak bisa berhenti mengunyah! Biar nggak penasaran, buruan coba sate bakso bakar di Bakso Bakar Malang saja!

Sate Usus

Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!7
Photo Source:  Diah Didi
Buat penggemar jeroan, sate usus pasti selalu jadi sate favorit. Sate yang satu ini juga selalu menjadi "teman" beberapa hidangan lainnya, seperti bubur ayam, nasi uduk, hingga soto. Rasanya yang gurih memang selalu bikin nagih!

Sate Kulit

Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!8
Photo Source:  Nan Eatpedia
Kalau sedang makan bubur ayam atau pecel ayam, pasti selalu melihat kehadiran sate yang satu ini. Walau mengandung banyak lemak, teksturnya yang kenyal dan rasanya yang gurih sanggup bikin lidah kita terpuaskan.  

Sate Kerang

Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!9
Photo Source:  Dapur Kobe
Jenis sate yang satu ini eksis banget nih di kota Medan. Hampir di seluruh kuliner di kota Medan menghadirkan sate kerang. Daging kerang yang telah dipisahkan dengan cangkangnya kemudian ditusuk dan dibakar. Rasanya yang pedas manis cocok menemani segala hidangan makanan. 

Sate Buah

Nggak Cuma Sate Taichan, Jenis Sate Ini Juga Banyak Penggemarnya!10
Photo Source:  Kewpie
Berbeda dengan jenis sate kebanyakan yang sering dijadikan menu pendamping, sate yang satu ini justru dijadikan menu terakhir hidangan. Buah-buahan yang segar ditusuk sate kemudian di makan dengan saus manisnya, seperti yoghurt, cokelat, ataupun karamel. Perpaduan rasa segar dan manisnya bisa membuat lidah kamu terlena!