Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Santapan yang Makin Enak Kalau Ditambah Madu!

Iqra RabikaIqra Rabika
Santapan yang Makin Enak Kalau Ditambah Madu!1
Honey Lane
Selain punya banyak manfaat, bahan alami yang dihasilkan lebah ini pun sering dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari diminum langsung, jadi olesan roti untuk menu sarapan, sampai jadi campuran untuk kreasi makanan yang kamu racik sendiri. Mau tahu menu apa saja yang makin enak saat dipadankan dengan madu? Yuk, cek ulasan dari Qraved berikut!

Ginger Infused Honey with Lime

Santapan yang Makin Enak Kalau Ditambah Madu!2
Photo Source:  Honey Lane
Minuman yang bisa disajikan panas ataupun dingin ini memang cocok banget buat kamu yang pengen memperbaiki suasana hati. Cara bikinnya pun mudah banget. Kamu hanya perlu menyiapkan air mineral yang sudah di infused dengan sari jeruk nipis dan juga daun mint selama semalaman. Sebelum diminum kamu bisa tambahkan infused ginger honey yang bisa bikin rasa teh kamu makin manis sekaligus hangat karena adanya ekstrak jahe.

Cinnamon Infused Honey with Orange

Santapan yang Makin Enak Kalau Ditambah Madu!3
Photo Source:  Honey Lane
Ingin menikmati minuman yang segar-segar? Bikin black tea with cinnamon honey orange saja yuk! Kamu hanya perlu menyiapkan cinnamon infused honey, teh hitam, sari jeruk dan juga jelly. Cara bikinnya pun gampang banget cukup seduh saja teh hitam dengan air hangat, lalu saring agar nggak ada lagi serbuk dari teh hitamnya, dan campurkan dengan cinnamon infused honey , dan juga sari jeruk. Biar rasanya makin seru, coba sajikan dingin dengan campuran jelly.

Vanilla Infused Honey Breakfast Bowl

Santapan yang Makin Enak Kalau Ditambah Madu!4
Photo Source:  Honey Lane
Nggak susah kok bikin breakfast bowl sehat a la Qraved ini. Cara pembuatannya yang mudah dan cepat nggak bakalan menghabiskan waktu kamu di pagi hari, begini caranya! Cukup campurkan susu dengan vanilla infused honey, lalu  oatmeal dengan air, lalu tambahkan buah berry, pomegranate, dan juga apel yang bisa memberi energi ekstra, dan kamu bisa tambahkan siraman vanilla infused honey lagi buat yang suka manis!

Vanilla Honey Ice Cream

Santapan yang Makin Enak Kalau Ditambah Madu!5
Photo Source:  Honey Lane
Menikmati es krim di siang yang terik memang nikmat, apalagi kalau es krimnya adalah buatan sendiri yang tentunya sehat seperti sajian vanilla honey ice cream ini. Proses pembuatannya pun nggak repot. Kamu hanya perlu  memanaskan cream, dengan susu, vanilla infused honey di dalam satu panci hingga panas, namun jangan sampai mendidih. Sambil menunggu adonan panas, kamu bisa mengocok kuning telur yang sudah kamu pisahkan dari putihnya lalu pelan-pelan campurkan ke dalam panci berisi adonan cream sambil diaduk hingga menjadi custard berwarna kuning yang kental, kemudian kecilkan api sambil terus diaduk. Selanjutnya, bekukan adonan yang sudah kamu buat tadi. Voila, es krim vanilla kamu pun sudah jadi, dan kamu bisa menambahkan lelehan infused madu vanilla agar es krim kamu makin terasa nikmat.

Apple Grilled with Honey Walnut

Santapan yang Makin Enak Kalau Ditambah Madu!6
Photo Source:  Honey Lane
Bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja? Mendingan buat apple grilled with honey walnut seperti Qraved ini aja, yuk! Kamu cuma perlu apel, kacang-kacangan, butter, madu dan juga panggangan. Caranya, cukup potong setengah apel kamu, atau potong tipis-tipis lalu oleskan cinnamon infused honey di kedua sisinya lalu panggang potongan apel kamu selama 6 menit. Jika sudah, kamu bisa menambahkan rasa manis dengan menyiramkan lelehan madu dan taburan kacang-kacangan favorit kamu seperti walnut.. 
Aneka kreasi menu di atas tentu makin membuktikan kalau madu itu punya sejuta manfaat dan wajib ada di rak dapur kamu. Bingung mau nyari  infused honey yang berkualitas dimana, kamu bisa cek Honey Lane. Produsen madu artisan ini punya pilihan madu nikmat yang bisa kamu pilih untuk jadi teman makan enak kamu. Pilihan madu seperti whipped honey dan juga infused honey dari Honeylane ini amat unik karena memiliki penambah rasa alami seperti vanilla dan jahe, lho! Jika penasaran ingin mencoba, langsung saja cek ig mereka di @honeylaneid atau bisa contact mereka di 0813-8052-3976 atau di website mereka yaitu www.honeylaneid.com. Nah, untuk kamu yang suka main ke Plaza Senayan, produk mereka juga tersedia di Co Lab space yang ada di Lg floor.