Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Mie Aceh di Tangerang yang Pedasnya Kelewatan

Ganesha WandaGanesha Wanda
Dari sekian banyak jenis mie yang ada di Indonesia, mie Aceh termasuk salah satu di antaranya. Sensasi pedas dan cita rasa rempah pada kuahnya, ditambah dengan potongan daging, tekstur mie-nya yang kenyal benar-benar bisa membuat kamu ketagihan! Dan buat kamu yang ada di sekitar Tangerang, ini dia kedai mie Aceh yang mesti kamu coba. 
Mie Aceh Bang Jaly mie aceh - eddydyeView All Photos
Photo Source: eddydye
Restoran yang kini telah memiliki beberapa cabang ini, pastinya sudah tidak asing lagi bagi penggemar mie Aceh! Tekstur mie-nya yang kenyal dan kuahnya yang gurih dan pedas pastinya menggugah selera! Tidak cuma mie-nya, martabak telur di Bang Jaly juga nggak kalah hits. 
Kenikmatan mie Aceh di sini juga bikin banyak orang ketagihan.  Seporsi mie-nya disanya dengan taburan kacang, potongan daging, timun, dan cumi. Jangan lupa juga untuk mencoba roti canai kare atau yang cokelat keju-nya!
Walaupun tempatnya yang tidak begitu besar, mie Aceh Lestari yang terletak di daerah Ciputat ini terkenal juga lho! Mie Aceh goreng ataupun kuah-nya benar-benar bisa memanjakan lidah kamu! Rasa pedas dan gurihnya bisa bikin nagih! Apalagi dinikmati bersama martabak telurnya! 
Kalau makan di sini kamu akan disambut dengan kue timphan, kue khas aceh yang ditempatkan di meja sebagai snack sambil menunggu mie Aceh pesananmu siap dihidangkan! Pedasnya rasa mie Aceh di sini bakalan bener-bener bikin selera makan kamu bertambah! 
Mie Aceh disajikan dengan dalam tiga varian: berkuah, ditumis, dan goreng. Buat kamu yang suka banget sama makanan pedas, kamu bisa request tingkat kepedasannya lho! Apalagi ditemani dengan es timun-nya yang manis dan menyegarkan! Yummy! 
Mie Aceh yang satu ini juga nggak kalah enak! Kalau umumnya mie Aceh terbuat dari mie kuning, di sini kamu juga menawarkan bihun Aceh yang patut kamu coba juga! Ada beberapa pilihan topping tambahannya juga, seperti seafood, cumi, kepiting, udang, ataupun daging. Harganya juga terjangkau lho, mulai dari Rp 15 ribuan.