Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mau Piknik ke Pantai? Bawa Saja Bekal Praktis Ini!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Mau Piknik ke Pantai? Bawa Saja Bekal Praktis Ini!1
Mau Piknik ke Pantai? Bawa Saja Bekal Praktis Ini!
Kapan kamu terakhir piknik? Konon katanya, kurang piknik menyebabkan kamu mudah panik dan kerap mengalami bad mood. Mumpung masih dalam suasana liburan, yuk rencanakan liburanmu dengan mengunjungi pantai favorit. Nah, beberapa pilihan bekal pilihan Qraved ini wajib ada di dalam kotak makanmu!
Bekal Pantai2
Photo Source: 

Sushi

Sedangkan satu ini, penyajiannya yang justru mudah dan simpel. Kamu hanya perlu menyajikan bahan-bahannya, kemudian tinggal digulung menggunakan alat sushi. Selain itu, rasanya juga tetap bersahabat di lidah. Menu yang tepat, nih, untuk kamu!

Samosa

Lalu, kenapa tidak yang serba gorengan? Untuk jenis ini, lebih nikmat kalau menu Samosa yang kamu persiapkan. Dengan isian segala sayuran dan potongan daging pula, dinikmati juga dengan kulit samosa yang garing dan gurih. Nikmat sekali nih disantap di tepi pantai!

Mie Goreng

Untuk makanan yang agak berat, kamu bisa coba membawa mie goring yang sudah dimasak dari rumah. Untuk menu ini kamu bisa kreasikan sesukamu, asal jangan mie instan goreng, karena siap-siap mie akan mengembang saat akan disantap. 

Camilan

Camilan tentu bisa jadi teman setia yang menemani saat ingin berlama-lama di pantai saat tanning atau santai di malam hari. Pilih saja yang jadi favoritmu seperti keripik, sandwich, roti, cokelat, dan lain-lain. 

Buah

Pertama, coba angkat dulu sajian buahmu. Mengingat buah memiliki fungsi sebagai pelindung kulitmu dari sinar matahari, sehingga sangat penting untuk dibawa. Nah untuk mempermudah kamu, pilih jenis buah yang tak perlu repot dipotong sehingga dapat kamu santap langsung, misalnya apel, jeruk, dan anggur. 

Salad

Qraved mengerti, banyak dari kamu juga penganut aliran diet yang tetap ingin senang-senang saat piknik ke pantai. Oleh karena itu, menu salad tentunya jadi menu yang wajib yang bisa kamu bawa. Banyak pula variasi salad yang bisa dijadikan pilihan, tinggal sesuaikan saja dengan seleramu!

Kebab

Dengan menyiapkan bekal kebab, kamu bisa mendapatkan menu camilan yang kaya rasa, mudah dimakan, serta memiliki kandungan gizi yang baik untuk acara malas-malasanmu di pantai. Selain itu, penyajian dan untuk menyantapnya juga tidak perlu repot dan nggak bikin berantakan. Namun saran Qraved, agar kebab bisa tahan lama, jangan langsung taruh berbagai macam saus atau mayones ke dalamnya.

Sate

Sambil menikmati deburan ombak pantai, paling nikmat kalau menyantap menu bakar-bakaran dengan penyajian yang tak perlu ribet memakannya. Yup, apa lagi kalau bukan sate. Menu ini sungguh praktis untuk dimakan, biarpun saat menyajikannya yang agak sulit. Kamu bisa kreasikan sesukamu, mulai sate ayam, sate taichan, sate sosis, atau lainnya.
Bekal ke Pantai3
Photo Source: