Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mau Berendam Dengan Bubuk Mandi Beraroma Ramen?

PitacilyPitacily
Mau Berendam Dengan Bubuk Mandi Beraroma Ramen?1
http://www.lovethispic.com/image/131078/carmelized-pork-ramen-noodle-soup
Negara Jepang memang tidak pernah kehabisan ide dalam berkreasi. Lihat saja uniknya Kawaii Cooking di mana adalah berbagai makanan dibuat dalam versi sangat mini. Selain itu, ada juga Sushi Ketiak yang sempat menghebohkan dunia kuliner. Dan yang tak kalah menghebohkan, beberapa waktu lalu, Negeri Sakura juga berhasil mengkreasikan bubuk mandi dengan berbagai aroma makanan khas Jepang. Penasaran mau coba?
Catalog2
Photo Source:  Rocketnews24
Catalog3
Photo Source:  Rocketnews24
Catalog4
Photo Source:  Rocketnews24
Kalau biasanya bubuk mandi beraroma susu, cokelat, bengkoang, dan green tea, di Jepang kamu bisa menemukan bubuk mandi beraroma makanan khas Jepang diantaranya miso, ramen, kari, dan juga beberapa varian lain. Bubuk mandi beraroma ini bisa kamu dapatkan di toko buku Village Vanguard yang sudah tersebar di beberapa daerah seperti Osaka, Shinjuku, dan Shibuya.
Supanya konsumen bisa memilih aroma favorit, dari kemasan luar bubuk mandi tersebut sudah terpasang stiker bergambar ramen, kari, yakisoba, gyudon, dan miso. Untuk penggunaan bubuk ini juga sangat gampang. Kamu hanya tinggal menuangkan bubuk mandi beraroma ini ke dalam bathtub yang sudah berisi air. Selain aromanya yang menggiurkan, bubuk mandi ini berkhasiat untuk melembutkan kulit saat berendam. Dan ingat, walaupun baunya menggoda, jangan sampai kamu menelan bubuk mandi beraroma ini ya!
Selain dijual secara langsung di Village Vanguard, ternyata bubuk mandi beraroma ini juga dijual di situs online mereka. Harganya sekitar 324 yen atau setara dengan Rp 37 ribuan. Hmm, mungkin salah satu triknya supaya tidak mendadak lapar saat berendam, kamu harus mengisi perutmu terlebih dahulu, ya. Jangan sampai kamu tanpa sadar mengambil air di bathtub untuk kamu santap. Mau coba?