Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Makanan yang Harusnya Kamu Selamatkan saat Doomsday

Iqra RabikaIqra Rabika
Makanan yang Harusnya Kamu Selamatkan saat Doomsday1
dailymail
Seandainya aja akhir dunia sudah dekat dan kamu bisa ngumpet di ruang bawah tanah, kira-kira makanan apa yang mau kamu selamatkan biar kamu walaupun harus makan masakan itu setiap hari tidak akan pernah bosan? Kayaknya 7 makanan ini cocok banget buat kamu selamatkan biar hari-hari di ruang bawah tanah lebih semarak, dan gak ngebosenin. 

Sushi

sushi2
Photo Source:  lammyc1112
Penggemar sushi pasti setuju banget kalo makanan yang satu ini harus, dan wajib diselamatkan. Sushi yang dimakan mentah ini emang enak sih dan gampang karena ada yang gak usah dimasak dulu. 

Sop Iga

sop iga3
Photo Source:  fedrikoktafian
Walupun agak ribet juga sih ya bawanya, tapi sop iga juga merupakan masakan enak yang harus kamu selamatkan nih. Bayangin aja kalo lagi ada badai diluar sana dan kamu bisa menikmati sop iga hangat, pantas kan buat diselamatkan?

Pizza

pizza4
Photo Source:  losangeleseatery
Pizza tuh bisa bikin acara apapun jadi seru, makanya pizza penting untuk diselamatkan. Siapa tau kan waktu ngumpet kamu jadi lebih semarak dengan kehadiran pizza!

Ayam Goreng Tepung

ayam goreng5
Photo Source:  renchan89
Ayam goreng yang dibalut dengan tepung ini emang enak banget! Apalagi kulitnya yang crispy, dijamin kamu gak bakalan bosen-bosen deh makan ayam goreng ini makanya patut diselamatkan!

Nasi Padang

nasi padang6
Photo Source:  rm.happy_palembang
Nah kalo makanan yang satu ini perlu diselamatkan karena emang nikmat banget. Bayangin aja kalo misalanya lagi dibawah tanah gitu dan ada RM Padang, pasti kamu gembira kan? Nah, makanya perlu banget nih diselamatkan.

Indomie

indomie7
Photo Source:  mudi.wyapblog
Kalo makanan yang satu ini wajib banget nih diselamatkan, selain gampang buat bawanya rasanya juga enak banget kan? Kelaperan bisa langsung seduh, mau mie goreng ataupun rebus keduanya enak. praktis banget deh!

Sambal

sambel8
Photo Source:  masakanpraktis
Apa jadinya kalo kamu kelupaan bawa sambel saat terkurung di bawah tanah? Semua makanan pasti terasa hambar kan? Nah, makanya kamu harus banget nih bawa sambel biar makan kamu jadi lebih semarak.