Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Makanan yang Cuma PHP-in Kamu

Iqra RabikaIqra Rabika
Makanan yang Cuma PHP-in Kamu1
Makanan yang Cuma PHP-in Kamu
Kalau perut sudah keroncongan, rasanya lihat makanan apapun tuh enak. Tapi, pernah nggak sih kamu mengalami, sudah kelaparan banget namun makanan yang datang tidak sesuai ekspektasi, dan jadinya cuma PHP-in kamu saja? Contoh, ya makanan-makanan berikut ini!

Kejunya Hijau?

Makanan yang Cuma PHP-in Kamu2
Photo Source:  keepo
Di kemasan makanan ini, tertera gambar pizza dengan keju dan potongan daging yang kelihatan begitu menggoda. Namun begitu dikeluarkan, kok kejunya nggak ada dan malah penuh dengan taburan hijau yang nggak jelas itu apa.

Ih, kok begini pastanya?

Makanan yang Cuma PHP-in Kamu3
Photo Source:  collegehumor
Gambar kemasannya menampilkan menu pasta dengan taburan daging dan keju parmesan yang melimpah. Namun begitu dibuka, kok pastanya malah terendam dengan saus cokelat dan nggak ada kejunya sama sekali. Duh, jadi malas makannya deh!

Bentuknya kok berantakan gitu, ya?

Makanan yang Cuma PHP-in Kamu4
Photo Source:  regretfulmorning
Hampir serupa, boks makanan froozen pizza ini juga memperlihatkan menu yang bentuknya proposional dengan keju yang meleleh-leleh. Tapi begitu dikeluarkan, kok bentuknya jadi nggak jelas gitu ya? Walaupun tetap kelihatan menggoda dengan kejunya, tapi mungkin banyak yang agak kecewa karena sudah berharap terlalu tinggi

Kok kecil?

Makanan yang Cuma PHP-in Kamu5
Photo Source:  regretfulmorning
Katanya sih XXL Cheeseburger. Tunggu dulu! Begitu dibuka kemasannya, bahkan dagingnya nggak sampai memenuhi roti burgernya. Perut lapar berat, tapi dapatnya malah nggak sesuai ekspektasi.

Duh, jadi takut!

Makanan yang Cuma PHP-in Kamu6
Photo Source:  keepo
Niatnya mau makan ice cream yang menggemaskan, eh tapi pas dibuka ice creamnya malah jadi kayak hantu di film horror. Pasti kecewa campur takut, deh, jadinya!