Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodMakanan Enak Pengganti Kue Kering Pas Lebaran

Makanan Enak Pengganti Kue Kering Pas Lebaran

Iqra RabikaIqra Rabika
Makanan Enak Pengganti Kue Kering Pas Lebaran - Main Photo
yourcupofcake
Saat lebaran nanti pasti mama kamu udah banyak menyiapkan kue kering buat jadi cemilan saat menyambut tamu-tamu yang bakalan datang ke rumah kamu. Tapi gak cuma kue kering aja lho yang bisa kamu jadiin cemilan buat para tamu. Makanan-makanan ini jua bisa banget buat menyambut para tamu yang datang ke rumah.

Martabak

 - seriouseat
Photo Source: seriouseat
Martabak mau yang manis ataupun yang asin bisa banget jadi pengganti kue kering yang disajikan di meja kamu. Martabak yang gampang ditemui dimana-mana dan juga rasanya yang enak pasti disukai sama seluruh keluarga kamu.

Puding

 - diahdidi
Photo Source: diahdidi
Menyajikan puding pada hari lebaran emang pas banget. Puding yang termasuk dessert ini bisa kamu makan abis makan opor ayam, dan pasti kamu langsung seger lagi buat muter-muter rumah kerabat.

Cupcakes

 - foodnetwork
Photo Source: foodnetwork
Buat kamu yang gak suka kue kering, bisa banget loh menyajikan cupcakes sebagai penggantinya. Cupcakes yang punya tekstur lembut ini bakalan bikin lebaran kamu makin manis deh. 

Cokelat

 - jadiberita
Photo Source: jadiberita
Penggemar cokelat pasti setuju kalo kue kering lebaran bisa digantikan dengan cokelat. Punya kandungan anti oksidan yang tinggi, dan juga magnesium yang tinggi bikin cokelat ini baik untuk tubuh kamu. Harus ada nih di meja ruang tamu kamu pas lebaran nanti!

Pisang Goreng

 - semuacaramembuat
Photo Source: semuacaramembuat
Gak cuma kue kering aja yang bisa ada di meja saat lebaran nanti, pisang goreng juga enak lho buat cemilan pas lebaran. Enak banget kalo ngemilin pisang gorengnya sambil dicocol saus sambal nih.

Pancake

 - krusteaz
Photo Source: krusteaz
Selain kue kering makanan yang juga enak buat disajikan saat lebaran tuh pancake. Pancake yang lembut dan empuk ini enak banget kalo dimakan dengan mapple sirup. Pasti jadi favorit anggota keluarga kamu deh.
Qraved | Life is Tasty