Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Kuliner Lebaran a la Artis Cantik

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Kuliner Lebaran a la Artis Cantik - Main Photo
Kuliner Lebaran a la Artis Cantik
Lebaran memang lekat dengan baju baru dan makanan. Pun begitu dengan para artis. Selain "memamerkan" baju yang mereka kenakan di hari raya, para idola itu juga memamerkan hidangan lebaran di keluarga mereka masing-masing.

Nah, apa saja, hidangan lebaran di rumah para artis? Mari kita intip.

1. Wulan Guritno - Opor Ayam

 - dok. pribadi Wulan Guritno
Photo Source: dok. pribadi Wulan Guritno
Di lebaran kali ini, artis Wulan Guritno mengunggah foto bersama dua putrinya.Tiga-tiganya sama cantiknya. Mama-nya aja cantik, makanya ga heran kalo putri-putrinya ga kalah cantik. Apalagi pakai mukena gitu, duh... adem banget!
 - dok. pribadi Wulan Guritno
Photo Source: dok. pribadi Wulan Guritno
Sedangkan untuk menu makanan lebaran keluarga Wulan Guritno, opor ayam-lah yang jadi primadona. Dari tampilannya sih, kelihatan banget kalo opor ayam tersebut punya kuah yang segar. Ayamnya pun kelihatan empuk banget. Apalagi ada topping bumbu rendangnya. Duh... makanan sama yang punya makanan sama asoy-nya yah?

2. Andien - Opor Ayam

 - dok pribadi Andien
Photo Source: dok pribadi Andien
Ga afdol rasanya kalo nulis tentang artis cantik tanpa masukin Andien.

Yap, penyanyi jazz yang modis dan cantik ini juga punya makanan lebaran yang ga beda jauh dari Wulan Guritno.
 - dok pribadi Andien
Photo Source: dok pribadi Andien
Pada lebaran kali ini, keluarga Andien memilih opor ayam sebagai menu santapan. Bedanya, dengan apa yang dipunyai Wulan Guritno, opor ayam kepunyaan Andien, udah dipotong-potong ayamnya. Dari tampilan tekstur ayamnya sih, kita juga tahu kalo daging ayamnya empuk dan bumbunya meresap.

3. BCL - Cupcake

 -
Photo Source: 
Nah, kalo BCL, di lebaran kali ini menyempatkan untuk bikin cupcake. Terus cake buatannya itu juga diunggah ke akun Instagram miliknya.
 -
Photo Source: 
Kalo menurut kamu, gimana tampilan cupcake BCL ini? Keliatannya sih lazis yah? Pantes aja kalo Ashraf cinta banget sama istrinya ini. Udah cantik, pinter bikin kue juga. Kurang apalagi coba?

4. Acha Septriasa - Pizza

 -
Photo Source: 
Kalo Acha Septriasa ga biasa. Artis Cantik ini justru mengunggah pizza yang disantap bersama keluarganya di hari lebaran. Agak unik sih. Soalnya ga biasa banget. Tapi, yaudah sih, bebasin aja. Orang cantik mah mau ngapain aja bebas.

5. Whulandary Herman

 -
Photo Source: 
Whulandary Herman. Mantan Miss Universe Indonenesia 2013 ini juga punya makanan khas di hari lebaran. Makanan apakah itu?
 -
Photo Source: 
Secara Whulandary berasal dari Sumatera Barat, makanya ga heran kalo masakan Padang jadi menu utama di rumahnya. Lewat akun Instagram miliknya, ia mengunggah rendang dan dendeng. Hm.... enak banget yah? Apalagi makannya ditemani sama yang upload foto.

6. Pevita Pearce - Prasmanan

 -
Photo Source: 
Pevita Pearce! Dara cantik ini emang punya darah Banjarmasin. Makanya, kalo pas lebaran tiba, soto Banjar selalu jadi menu wajib keluarganya.
 -
Photo Source: 
Di akun Snapchat-nya, dengan caption "Ronde Kedua" Pevita justru mengunggah menu nasi, dengan lauk perkedel dan telur rebus. Terus ada kentang goreng yang diiris kecil-kecil, yang sering dijadikan topping soto Banjar. Duh.. Pevita, banyak juga yah makanya.