Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ivanka Trump: Calon First Lady Amerika yang Doyan Makan Tapi Tetap Langsing

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Ivanka Trump: Calon First Lady yang Doyan Makan Namun Langsing1
@ivankatrump
Nama Ivanka Trump, disebut-sebut akan mengisi posisi First Lady Amerika Serikat, saat ayahnya, Donald Trump, resmi menjabat sebagai Presiden Negeri Paman Sam, tahun depan. Hal ini merupakan buntut dari keputusan istri Donald Trump, yang menyatakan enggan tinggal di Gedung Putih, dan memilih untuk mengurus anak mereka, Baron Trump. Meski biasanya istri Presidenlah yang menduduki jabatan sebagai perempuan nomor satu, sebenarnya situasi seperti ini bukanlah sesuatu yang pertama. Sebelumnya, James Buchanan, pernah menunjuk keponakannya, Harriet Lane, sebagai First Lady, lantaran ia tak beristri. Namun hal lain yang perlu kamu tahu tentang Ivanka Trump, wanita cantik dan bertubuh semampai ini ternyata orang yang doyan makan. Lantas, sebenarnya apa rahasia kebugaran dan kemolekan putri pertama Donald Trump ini?     

1. Sandwich yang Dibarengi dengan Olahraga

Ivanka Trump: Calon First Lady yang Doyan Makan Namun Langsing2
Photo Source:  http://www.eatthis.com/
Pastrami Sandwich dari 2nd Avenue Deli adalah salah satu makanan kesukaan Ivanka. Jika dilihat-lihat, makanan yang satu ini jelas kaya akan lemak, mengingat banyaknya daging yang ada pada makanan ini. Nah, meski acap kali mengkonsumsi makanan dengan kandungan lemak tinggi, Ivanka selalu mengibanginya dengan berolahraga, entah itu yoga ataupun melakukan cardio. Karenanya, meski gemar mengkonsumsi sandwich, tubuhnya tetap gemulai.

2. Menutup Cardio dengan Smoothies

Ivanka Trump: Calon First Lady yang Doyan Makan Namun Langsing3
Photo Source:  http://www.eatthis.com/
Nah, setelah melakukan rutinitas cardio-nya, Ivanka selalu mengonsumsi smoothies untuk mengembalikan energi yang terbuang saat berolahraga.

3. Berani Berkawan dengan Karbohidrat

Ivanka Trump: Calon First Lady yang Doyan Makan Namun Langsing4
Photo Source:  http://www.eatthis.com/
Karbohidrat adalah salah satu momok untuk mereka yang berdiet. Namun, tak begitu dengan Ivanka Trump. Perempuan 35 tahun itu, tak pernah takut untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat. Menurutnya, asal dengan takaran yang pas, mengkonsumsi karbohidrat saat malam haripun sebenarnya sah-sah saja.  Misalnya, dengan mengkonsumsi satu porsi bagel di malam hari.    

4. Tak Hanya Makan, Ivanka Juga Pintar Memasak

Ivanka Trump: Calon First Lady yang Doyan Makan Namun Langsing5
Photo Source:  http://www.ivankatrump.com/
Kegemaran makan Ivanka, ternyata berbanding lurus dengan keahliannya memasak. Bahkan, menurut sumber Elle Decor, apartemen Ivanka yang berada di Upper East Side dilengkapi dengan fasilitas high-tech kitchen yang membuatnya lebih leluasa untuk berkreasi bikin masakan. Salah satu masakan andalan buatannya adalah Curried Corn Soup with Ginger. Memang, makanan yang satu ini, jarang kita temui di Jakarta. Namun, dari tampilannya saja, kita sudah bisa mengira bahwa menu dinner andalan keluarga Ivanka saat musim dingin tiba ini memiliki cita rasa gurih dan mampu menghangatkan badan.
Ivanka Trump: Calon First Lady yang Doyan Makan Namun Langsing6
Photo Source:  http://www.ivankatrump.com/
Tak hanya pandai memasak main dish. Ivanka juga punya kemampuan membuat kue. Salah satu kue buatannya adalah Carrot Cake with Coconut Topping. Dari nama menu di atas, kita tahu belaka, kalau kue buatan Ivanka ini punya cita rasa manis-gurih yang menggugah selera.