Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ini Dia Sushi Legendaris di Bintaro!

Ganesha WandaGanesha Wanda
Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!1
Ini Dia Sushi Legendaris di Bintaro!
Buat kamu warga Bintaro pasti sudah nggak asing lagi mendengar nama Warung Pringga. Restoran dengan spesialisasi masakan Jepang ini memang menjadi favorit banyak orang karena tak hanya makanannya yang enak, harganya pun terjangkau! Jadi, nggak heran nih kalau Warung Pringga selalu ramai pengunjung!  
Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!2View All Photos
Photo Source: Warung Pringga
Memulai usahanya sejak 1995 dan dari warung kaki lima, kini Warung Pringga telah memiliki dua cabang. Cabang pertama terletak di taman jajan CBD, sedangkan cabang barunya terletak di jalan Kesehatan. 
Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!3View All Photos
Photo Source: Warung Pringga
Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!4View All Photos
Photo Source: Warung Pringga
Kalau di Warung Pringga cabang pertamanya memiliki konsep food court, di cabangnya yang baru, tempatnya memang dikonsepkan sebagai restoran. Dengan mural pada dindingnya, menjadikan suasana Jepang di Warung Pringga lebih terasa. Dan yang pasti, banyak orang yang sudah mampir ke sini berkomentar kalau aneka menu Jepangnya punya cita rasa spesial. Qraved pun sampai kalap saat mencoba beberapa menu berikut. 

Sushi

Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!5View All Photos
Photo Source: Warung Pringga
Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!6View All Photos
Photo Source: Warung Pringga
Menu ini memang sudah biasa hadir di setiap restoran Jepang. Untuk pilihan menu sushinya beragam, mulai dari Dragon Roll, Spicy Tuna Karage, dan California Roll-nya. Must have banget nih buat kamu yang ke sini! 

Sashimi

Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!7View All Photos
Photo Source: Warung Pringga
Kalau makan di restoran Jepang, nggak lengkap tentunya kalau nggak coba menu mentahnya, apalagi kalau bukan sashimi. Dari fotonya saja sudah terlihat nih kalau salmon sashimi-nya yang berwarna pink merona terlihat sangat fresh dan tidak berbau amis!

Tempura Campur

Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!8View All Photos
Photo Source: Warung Pringga
Buat yang cari menu light meal, kamu bisa pesan tempura campurnya yang berisi udang, wortel, selada, terong jepang, zuchini, dan kyuri yang di goreng tepung. Rasanya yang crunchy dipadukan dengan sausnya yang gurih bakalan bikin kamu nggak berhenti mengunyah nih!

Teppanyaki

Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!9View All Photos
Photo Source: Warung Pringga
Ini Dia, Sushi Legendaris di Bintaro!10View All Photos
Photo Source: Warung Pringga
Buat kamu yang kurang suka masakan Jepang yang mentah, di sini juga tersedia menu makanan matangnya. Contohnya teppanyaki, yang terdiri dari beberapa pilihan, seperti Beef Teppanyaki, Chicken Teppanyaki, dan Combinasi Teppanyaki. Kalau kamu bosan memakan daging, kamu bisa mencoba menu Combinasi Teppanyaki-nya, yang berisi cumi, daging, ayam, salad, sayur tauge ditambah dengan nasi hangat pastinya akan memuaskan perut kamu!
Selain menu masakan Jepangnya, ternyata di sini juga ada menu masakan western-nya juga lho! Ada beberapa menu western favorit di sini yang mesti kamu coba, seperti Chicken Piccata, Beef Teppanyaki, hingga Spaghetti Napolitan. Pokoknya, di Warung Pringga kamu bisa makan enak tanpa bikin kantong bolong! So, buat kamu yang lagi main-main ke daerah Bintaro wajib banget nih buat singgah ke Warung Pringga. Intip yuk Instagram-nya @pringgawp kalau masih penasaran!