Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik

anindya bierleeanindya bierlee
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 1
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik
Lagi-lagi Qraved bikin sesi hangout bareng Local Expert. Kalian pastinya masih ingat siapa saja Local Expert dari Qraved? Buat yang belum kenal atau sudah lupa, ini dia daftarnya: @eatineraryid, @kulinerjabodetabek, @eatandcapture, @perut.lapar, @anak.kuliner, @kelvinkosasih, @nicputra, dan @setevenwang 27. Bertempat di Fukuro, di kawasan SCBD, sesi makan malam bareng para blogger tersebut digelar pada 5 April 2017 lalu. Ada 12 menu dari Fukuro yang dicoba oleh para Local Expert dan bikin semua yang hadir tak sabar untuk segera mencicipi dan mengabadikannya lewat foto. Mau tahu beberapa menu yang Local Expert coba? Ini dia daftarnya.  
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 2
Photo Source:  Spicy Garlic Mix Salad With Jalapeno
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 3
Photo Source:  Fukuro Takoyaki
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 4
Photo Source:  Fukuro Chicken Pie
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 5
Photo Source:  Hiroshima-Style Okonomiyaki
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 6
Photo Source:  Original Okonomiyaki
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 7
Photo Source:  All Salmon Stairs
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 8
Photo Source:  Premium Sashimi Platter
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 9
Photo Source:  Hot Stone Matsuzaka A5
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 10
Photo Source:  Unagi Hitsumabushi
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 11
Photo Source:  Abura Soba Spicy Beef
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 12
Photo Source:  Uni Platter
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 13
Photo Source:  Kakigori
Banyak banget, kan? Pas menu appetizer-nya keluar, mata para Local Expert langsung pada melongo dan nggak sabar untuk mencobanya. Tapi sebelum menikmati menu-menu tersebut, mereka unjuk kebolehan dengan jepret sana-sini demi mendapatkan foto terbaik. Handal banget deh! Kalo penasaran kayak gimana sama hasil jepretan Local Expert ini, kalian bisa cek di Instagram mereka masing-masing.
Dan menariknya lagi, menurut para Local Expert yang sudah pernah ke Jepang, rasa menu-menu dari Fukuro ini memang enak dan mirip dengan makanan yang ada di Jepang. Mau tahu rahasianya? Itu karena chef di Fukuro, Chef Hideki, ternyata langsung didatangkan  dari Jepang.
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 14
Photo Source: 
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 15
Photo Source: 
Hangout Bareng Blogger Kondang Sambil Cicipi Menu Jepang Autentik 16
Photo Source: 
Nah kalo Local Expert aja udah bilang enak dan kamu juga harus coba nih makanan-makanan Jepang dari Fukuro yang autentik banget!