Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Destinasi Surga Buat Penggila Daging Sejati

Ganesha WandaGanesha Wanda
Destinasi Surga Buat Penggila Daging Sejati1
2915
Tidak ada momen yang lebih membahagiakan selain bisa melepaskan penat sambil memuaskan perut dengan menu spesial. Dan kamu nggak perlu jauh-jauh keluar kota demi mendapatkan kepuasan itu. Cukup mengarah ke restoran Tavern yang berlokasi di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat.
Selain bisa menikmati berbagai pilihan makanannya yang lezat, para pengunjung pun bisa lebih relaks sambil menikmati live music-nya setiap hari Rabu dan Kamis. Atau buat kamu yang suka berdansa kamu bisa datang pada hari Jumat.
2
Photo Source:  The Tavern
3
Photo Source:  The Tavern
Serunya lagi, restoran ini bisa memanjakan para pencinta daging dengan sederet menu-menu andalannya. Bingung mau pesan makanan apa? Empat makanan favorit di Tavern ini dijamin bisa memuaskan selera.

Chicken Wings Sambal Matah

4
Photo Source:  The Tavern
Selain buat teman menu utama, sajian yang satu ini juga bisa dicamilin sambil menikmati live music atau sambil minum beer-nya. Perpaduan menu western-nya dengan sambal matahnya yang bercita rasa Nusantara ini menghasilkan rasa gurih dan pedas yang bikin ketagihan. Rasanya susah untuk berhenti mengunyah hingga kepotongan terakhir.

Pizza Alcapone

5
Photo Source:  The Tavern
Buat kamu pencinta daging, menu pizza yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Tekstur pizza-nya yang tipis terasa renyah, namun tetap terasa daging beef ham-nya. Enak banget nih untuk dijadikan teman bir kamu.

Hot Stone Australian Tenderloin

6
Photo Source:  The Tavern
7
Photo Source:  The Tavern
Menu ala Jepang yang satu ini menjadi favorit banyak orang di sini nih. Terlihat dari nama menunya, menu yang satu ini dihidangkan di atas batu panas. Yang membuat seru yaitu kamu bisa memasak sendiri daging pilihan kamu. Hanya tinggal mengoleskan saus pilihan kamu dan memasak dagingnya di atas batu panas. Jadi kamu bisa mengatur sendiri tingkat kematangannya. Ada beberapa pilihan saus yang ditawarkan, yaitu rending, garlic butter, mushroom, bbq, dan béarnaise sauce. 
Satu porsi menu hot stone-nya dihidangkan bersama dengan pilihan nasi atau French fries dan salad-nya. Selain Australian tenderloin-nya, ada beberapa pilihan daging lain untuk menu hot stone-nya, yaitu red snapper, king prawns, hingga chicken breast. Tapi, buat kamu yang nggak mau ribet, kamu juga bisa memesan yang sudah matang lho!

Burger Tavern

8
Photo Source:  The Tavern
Satu lagi nih menu yang menjadi favorit banyak orang di Tavern. Kalau sudah merasakan kenikmatannya, kamu bakalan nggak heran kenapa menu yang satu ini jadi favorit. Patty-nya yang tebal memiliki rasa daging yang juicy dan bumbunya yang gurih. Yang bikin spesialnya lagi yaitu patty dan bun-nya homemade lho, jadi cuma bisa kamu temukan di sini. Burgernya dihidangkan bersamaan dengan french fries lho, jadi ngenyangin!
Yang bikin enaknya lagi, harga yang tertera di menu sudah termasuk pajak. Jadi, kamu hanya cukup membayar sesuai dengan harga makanan yang tertera di menu. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja meluncur ke Tavern.