Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Cara Membaca Kepribadian dari Sepotong Pizza

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Membaca Kepribadian dari Sepotong Pizza1
www.thepizzaslice.ie
Ada sebuah perdebatan paling abadi di dunia per-pizza-an. Perdebatan yang mungkin sekekal perdebatan ayam dulu atau telur dulu. Perdebatan itu adalah perdebatan tentang cara memakan pizza: memakan pizza dengan sendok dan garpu atau memakan pizza langsung menggunakan tangan.  Terlepas dari itu semua, sebenarnya, dari cara memakan pizza saja, kita bisa mengetahui kepribadian seseorang. Setidaknya itulah hipotesa Patti Wood, seorang dosen di Emory University di Atlanta, Amerika. 

1. Makan dari Pinggir

2
Photo Source:  www.thepizzaslice.ie
Orang yang memakan pizza dari pinggiran pizza yang keras (crush) adalah seorang yang punya kebribadian unik. Biasanya orang yang memakan pizza dengan cara ini adalah orang-orang yang kerap menjadi trendsetter. Hal ini bisa dilihat dari caranya memakan pizza. Memakan bagian keras terlebih dahulu tentu bukan hal yang jamak dilakukan. Sesuatu yang menunjukkan bahwa pribadi orang tersebut merupakan pribadi yang berbeda dari kebanyakan orang. 2

2. Melipat Pizza

3
Photo Source:  wikihow
Orang yang memakan pizza dengan cara ini merupakan ciri-ciri orang yang multi tasking. Caranya --dalam hal ini melipat pizza-- menunjukkan bahwa dirinya ingin sesegera mungkin mengakhiri prosesi makan dan kemudian ingin mengerjakan pekerjaan lainnya.

3. Menggigit Bagian Terbaik

4
Photo Source:  Geek.com
Ga sedikit orang yang menggigit bagian terbaik, atau bagian tengah pizza terlebih dahulu saat makan pizza. Orang yang seperti ini didefinisikan sebagai orang yang punya kepribadian careful correctors. Dimana, orang yang seperti ini selalu menginginkan sesuatu yang bagus harus terjadi. Atau, gampangnya, orang yang memakan pizza dengan cara ini adalah orang yang cenderung optimis.

4. Menggunakan Pisau atau Garpu

5
Photo Source:  GameSpot
Orang yang memilih cara untuk memakan pizza dengan cara ini adalah orang yang sangat telaten. Orang-orang yang seperti ini juga  merupakan orang yang sangat menghargai proses. Visi hidupnya ga melulu soal hasil akhir semata.
Dan karena memakan pizza bisa dijadikan medium untuk membaca sifat seseorang, maka Qraved sangat menganjurkan buat kamu yang sedang PDKT, untuk mengajak gebetanmu makan pizza. Karena, lewat sepotong pizza, kamu bisa jadi tahu karakter asli pasangan dan/atau gebetanmu itu.