Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Caffeinated Bagels: Penyelamat Mereka yang Susah Bangun Pagi

Audrey AndiniAudrey Andini
Caffeinated Bagels: Penyelamat Mereka yang Susah Bangun Pagi1
@mashable
Untuk kamu yang suka begadang dan susah bangun pagi, minum kopi sudah jadi ritual wajib untuk menyegarkan pagi. Tanpa kafein pagi terasa panjang dan semua menjadi menyebalkan.
Dulu kalau telat, kamu harus memilih mau sarapan atau menegak secangkir (or a litre, I'm looking at you coffee freaks) kopi agar mata tetap terbuka, sekarang tidak lagi. Jadi lebih efisien dengan menggabungkan sarapan dan kopi dengan Caffeinated Bagels.
Caffeinated Bagels: Penyelamat Mereka yang Susah Bangun Pagi2
Photo Source:  Getty Image
Diluncurkan oleh Einstein Bros. Bagels tanggal 4 May lalu, bagel berkafein yang dijuluki "Espresso Buzz Bagel" ini mengandung 32 miligram kafein - sekitar sepertiga dari kafein di secangkir kopi.
Caffeinated Bagels: Penyelamat Mereka yang Susah Bangun Pagi3
Photo Source:  @jfcmiami
Bagel berkafein ini juga tersedia dengan varian Espresso Buzz Bagel, Cherry Chia Bagel, dan Savory Parm Bagel. Bagelnya sendiri mengandung 13 gram protein yang diambil dari cocoa serta coffee-flavoured cherry.
Cherry Chia Bagel4
Photo Source:  @einsteinbros
Savory Parm Bagel5
Photo Source:  @einsteinbros
Bagel ini berwarna coklat dan ketika digigit terasa seperti bagel biasa dengan rasa yang sedikit lebih manis. Namun setelah beberapa gigitan, rasa pahit kopinya mulai terasa. Untuk mereka yang tidak terbiasa menikmati kopi, mungkin rasa pahitnya akan lebih terasa.
Untuk sekarang, bagel berkafein ini baru hanya tersedia di Amerika Serikat dalam waktu yang terbatas. Namun karena kepopulerannya, tidak aneh apabila menu ini menjadi menu permanen di Einstein Bros. Bagels. Duh, kapan ya masuk ke Indonesia?