Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Buktiin Nih Kalau Lidahmu, Lidah Indonesia!

PitacilyPitacily
Buktiin Nih Kalau Lidahmu, Lidah Indonesia!1
Buktiin Nih Kalau Lidahmu, Lidah Indonesia!
Kalau kamu hanya diberikan satu kesempatan untuk memilih hanya SATU jenis makanan yang bisa kamu nikmati seumur hidup, kamu akan memilih masakan Indonesia atau masakan Internasional ya? Kira-kira kamu lidah Indonesia atau bukan? Coba buktikan di bawah ini! Pilih yang kanan? Atau yang kiri?
Indonesia VS Internasional2
Photo Source:  Qraved Team

Gado-Gado VS Salad

Keduanya sama-sama berisi sayuran dan tidak dimasak. Perbedaannya hanya saus kacang atau mayonaise. Kamu lebih pilih yang mana, Qravers?

Sate VS BBQ Skewers

Keduanya sama-sama ditusuk kemudian dibakar atau dipanggang. Lagi dan lagi, perbedaannya adalah cita rasa dari saus kacang atau tambahan potongan paprika dan bawang bombay pada BBQ skewers. Hayo, yang mana yang lebih menggugah selera makanmu?

Pastel VS Calzone

Bisa dibilang pastel memang mengadopsi ide dari Calzone, makanan yang lahir di Italia. Tapi, enakan mana diantara kedua makanan ini?

Serabi VS Pancake

Asian pancake atau pancake? Keduanya sama-sama bisa disajikan kapan saja, tapi kalau pancake memang umumnya adalah menu sarapan untuk orang-orang Amerika. Keduanya punya adonan yang lembut dengan saus yang manis. Gula jawa atau maple syrup, ya?

Lemper VS Sushi

Walaupun dua makanan ini adalah tipe makanan yang berbeda, tapi kamu bisa lihat kan betapa miripnya komposisi dari kedua makanan ini. Daging yang dibungkus dengan nasi kemudian dibalut sekali lagi dengan daun. Bedanya, daun sushi (sebenarnya sih, nori!) boleh kamu makan. Kalau daun lemper, jangan ya!
Jadi, jatuh kepada siapakah pilihanmu?