Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Berani Bayar Rp 37 Juta untuk Seloyang Pizza?

PitacilyPitacily
Berani Bayar Rp 37 Juta untuk Seloyang Pizza?1
Qraved Team
Siapa sih, yang tak kenal pizza? Santapan khas Italia ini tampaknya cukup jadi santapan favorit di berbagai penjuru dunia. Tapi yang menghebohkan, baru-baru ini ada restoran yang berani membandrol kreasi pizza-nya dengan harga Rp 37 juta per loyang. Wow, apa keistimewaannya, ya?
2
Photo Source:  Qraved Team
Dilansir dari situs Town&Country Mag, inovasi pizza dengan harga selangit lahir dari restoran Industry Kitchen, yang berlokasi di kawasan Manhattan, New York. Restoran ini terkenal dengan reputasi segmentasi konsumen kelas atas, terlebih lagi lokasinya dekat dengan Financial District. Dalam wawancara dengan Town&Country, Executive Chef dari restoran itu, Braulio Bunay, mengungkapkan, "Jika Anda sedang ingin menyantap hidangan mewah, pizza inilah jawabannya."  
Lalu, apa keistimewaan pizza premium ini? Rupanya, selain topping-nya terbuat dari flakes berbahan bubuk emas 24 karat yang diimpor langsung dari Ekuador, pizza ini juga diracik dengan bahan berkualitas tinggi yang harganya memang selangit. Berbeda dengan pizza yang biasa kita makan, pizza premium karya Executive Chef Braulio Bunay mengandung White Stilton Cheese yang diimpor dari Inggris, Foie Grass dan Truffle yang diimpor dari Prancis, serta Ossetra Caviar dari Laut Kaspia. Yang perlu dicatat, kamu yang mau membeli pizza ini harus pesan dulu 48 jam sebelumnya. 
3
Photo Source:  tripadvisor
4
Photo Source:  Industry Kitchen
Penasaran seperti apa restoran yang menjual pizza super mahal ini? Kedua foto di atas bisa jadi contekan. Interiornya ditata elegan minimalis dan eco-friendly, dengan dinding didominasi kaca. Sangat berkelas. Penasaran untuk mencoba?