Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Aneka Kuliner Malam Paling Laris dan Legendaris di Malang

Chandra WijayaChandra Wijaya
Aneka Kuliner Malam Paling Laris dan Legendaris di Malang - Main Photo
turislokal
Buat kamu yang menghabiskan masa libruan atau mudik di Kota Malang, berbahagialah karena kota ini juga punya segudang kuliner enak dan menarik buat manjain lidah. Nah, selain aneka warung legendaris, ada juga nih kuliner buat disambangi ketika lapar di malam hari. Semua tempat ini menggoyang lidah banget!

Pos Ketan Legenda - 1967

 - turislokal
Photo Source: turislokal
Kalau kamu sering bertandang ke Batu, Malang, pasti udah nggak asing sama warung ketan legendaris ini. Bahkan dari awal dibukanya saat tahun 1967, tempat ini selalu ramai dan bahkan antri panjang sampai sekarang. Varian rasanya pun beragam, mulai dari keju, cokelat, hingga durian pun bisa kamu santap di sini.    Alamat: Jl. Kartini No. 6 Kecamatan Batu Jawa Timur

Tahu Telor Bareng

 - www.halomalang.com
Photo Source: www.halomalang.com
Tahu telor favorit warga Malang ini juga wajib kamu sambangi. Lumuran bumbu kacang yang gurih ditemani kriuknya kerupuk dan nasi putih hangat, manjain lidah banget. Malam-malam makan ini emang juara banget!   Alamat:  Jalan Terusan Ijen Malang (0341) 333444

Ronde Titoni

 - penabiru
Photo Source: penabiru
Nah, buat menutupi perjalanan kuliner, wajibnya ke tempat ini nih. Berbagai menu super enak seperti angsle, ronde, cakwe, kacang buah, dan menu lainnya emang serasi banget sama cuaca malam hari. Harganya juga merangkul banget!   Alamat: Jl. Zainal Arifin No. 17 Jawa Timur

Sate Landak Pakis

 - mainmania
Photo Source: mainmania
Jangan terkejut dulu lihatnya, sate yang terbuat dari daging landak ini digemari banyak orang, lho. Selain dagingnya yang lebih besar, tekstur dagingnya pun tetap bersahabat ketika digigit. Belum lagi saat dilumuri bumbu kecapnya. Makan selagi hangat dengan nasi putih, ya!   Alamat: Jl. Raya Bugis No. 47, Saptorenggo Jawa Timur (0341) 7927883

Warung Ceker Setan

 - vemale
Photo Source: vemale
Malam-malam ingin makan yang nggak terlalu berat? Ke sini aja nih. Kamu nggak perlu khawatir juga, warung makan ini bukan untuk uji nyali atau semacamnya. Nama setan ini diambil karena cita rasa ceker yang super pedas dan bikin badan hangat malam-malam. Jam bukanya pun sampai pukul 3 pagi.   Alamat: Jalan Sriwijaya Kota Malang, Jawa Timur

Jagung Bakar Jaya Abadi

 - malangbanget
Photo Source: malangbanget
Jagung bakar emang identik dengan cemilan enak buat disantap malam-malam. Nah, salah satu tempat yang wajib kamu sambangi ya tempat ini nih. Arahin aja setirmu ke kawasan Pulosari yang emang buka sampai pukul 11 malam. Tentunya, selain jagung juga ada pisang dan roti bakar. Seru buat dijadikan tempat nongkrong malam sama teman-teman!   Alamat: Jalan Pulosari Kota Malang