Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood9 Snack Buat Begadang Nonton Final Liga Champion

Chef Tony's Popcorn

Order Now

The Playroom

https://www.instagram.com/p/BFQEEbhDt8K/ Order Now

BANG! Martabak

https://www.instagram.com/p/BFmF0mRrIdv/? Order Now

Wingstop

Order Now

Pizza Hut

https://www.instagram.com/p/BFuGVbpC7Wq/? Order Now

Warunk Upnormal

https://www.instagram.com/p/BFNVkQRzIZA/ Order Now

House of Potato

https://www.instagram.com/p/BEnMISLkH7W/ Order Now

What's Up Cafe

https://www.instagram.com/p/BC8EOIdPohn/ Order Now

9 Snack Buat Begadang Nonton Final Liga Champion

alcander alonzoalcander alonzo
9 Snack Buat Begadang Nonton Final Liga Champion - Main Photo
9 Snack Buat Begadang Nonton Final Liga Champion
Final salah satu acara sepak bola terbesar di dunia udah semakin dekat nih, Liga Champions! Artinya, kamu harus siap-siap begadang untuk membela tim kesayangan. Nah tapi kamu tahu nggak kalau makanan itu merupakan faktor penting jika kamu suka begadang termasuk nonton bola. Selain biar stamina kamu tetap penuh untuk nonton, semuanya jadi berasa agak basi kan tanpa kehadiran snack?

Nah snack seperti apa sih yang paling enak buat teman begadang? Lihat langsung nih daftarnya.
 - Chef Tony's PopcornView All Photos
Photo Source: Chef Tony's Popcorn
Popcorn itu terkenalnya buat nonton film, udah jadi tradisi dimana-mana. Cuman karena sifat popcorn yang makannya paling enak kalau dibagi-bagi, popcorn juga bisa dibilang pas buat nonton bola. Siapin stok yang banyak ya, apalagi kalau teman nonton kamu ramai banget.
Enak nggak sih makan yang manis-manis pas tengah malem? Enak dong. Apalagi makanan manis seperti smores dip ini bisa menghilangkan stress, begitu kata penelitian. Snacking dengan smores dip bisa jadi pilihan paling pas nih kalau tim jagoan kamu kalah. Biar nggak stress lagi.
Martabak itu memang udah juaranya deh. Udah dari lama banget martabak dikenal sebagai salah satu snack paling oke buat ngumpul, bikin suasana jadi makin seru. Mau martabak manis atau asin, mau yang klasik atau modern, pokoknya martabak wajib ada nih buat nonton final Liga Champions.
 - WingstopView All Photos
Photo Source: Wingstop
Sebagai orang Indonesia, kita kenal dengan ayam itu sebagai lauk buat makan nasi. Sekarang udah nggak lagi, ayam yang dikenal dengan chicken wings memang banyak digunakan sebagai snack andalan buat nonton berbagai tayangan olahraga di luar sana. Termasuk sepak bola.
Porsi besar, rasanya yang enak dan terhitung bikin kenyang, pizza juga bisa jadi pilihan utama buat nonton bareng. Lebih enak lagi kalau dikombinasikan dengan bir, khusus buat kamu yang mengkonsumsi alkohol.
Cireng adalah salah satu pilihan alternatif kalau kamu mau makan snack yang terbilang ringan. Karena ukurannya yang kecil dan biasanya disajikan dalam jumlah banyak, cireng bisa jadi pilihan yang enak sih buat nonton bola sambil ngunyah-nguyah santai.
Selain cireng, pilihan snack yang enak adalah kentang goreng atau french fries. Sebenarnya french fries bisa juga disajikan bersama pizza kalau kamu lagi laper banget, tapi kalau mau snacking ringan sih bisa makan french fries-nya aja.
Pilihan klasik nih! Mie instan itu adalah teman setia dalam berbagai jenis kegiatan begadang. Termasuk main video games atau nonton bola. Enak aja sih kalau lagi laper tengah malem pas nonton tapi males makan yang terlalu berat, mie instan jawabannya.

Gorengan

 - @ika_wangi
Photo Source: @ika_wangi
Nah ini juga pilihan klasik nih! Tahu isi, pisang goreng dan banyak pilihan lainnya bercampur jadi satu terus seru banget dimakan rame-rame. Jangan lupa siapin kopi hitam dan cabe yang banyak biar makin asyik.
Qraved | Life is Tasty