Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood9 Cafe Yang Diciptakan Untuk Para Instagrammer di Seminyak

9 Cafe Yang Diciptakan Untuk Para Instagrammer di Seminyak

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Pulau Dewata udah sering banget jadi sasaran buat para Instagrammer. Pemandangan sunsetnya yang menggoda dan semua sunset keren bisa didapatkan di hampir seluruh daerah di Bali. Buat para foodies, interior cafe adalah sasaran empuk untuk mempercantik di Instagram. Jangan salah, di Seminyak sendiri ternyata banyak cafe yang bisa dijadikan objek untuk Instagram kamu.

Berikut sembilan diantaranya, khusus buat para Instagrammer yang jatuh cinta sama Seminyak.
Buat kamu yang suka dengan desain minimalis, The Junction adalah tempat yang pas sebagai objek. Didominasi dengan kayu berwarna putih, segala sisi dari The Junction adalah objek foto sederhana yang kaya dengan nilai seni.
Sedikit susah dijelaskan, tapi Sea Circus adalah nama yang sempurna untuk cafe yang satu ini. Mungkin karena kata "Circus" sendiri punya arti yang penuh warna, sesuai dengan dekorasi dari Sea Circus. Objek foto yang paling laku di Sea Circus adalah bangku yang terletak di bagian depan.
Terkenal sebagai salah satu coffee shop paling hits di Bali, desain dari Revolver Espresso sebenarnya terlihat sederhana. Dipenuhi dengan warna gelap, tempat yang satu ini ngepas buat kamu yang percaya dengan istilah "less is more".
Apa sih yang lebih enak dari menikmati sunset dengan bean bag dan segelas minuman dingin di tangan? Dari sekian banyak tempat yang menyediakan bean bags di Bali, La Plancha adalah salah satu yang paling ramai. Mungkin suasana ramai justru jadi daya tarik sendiri sebagai objek foto karena bisa terlihat makin warna-warni.
Jika kamu memperhatikan dengan baik foto pertama dalam pembahasan La Favela ini, kamu bisa melihat kalau objek fotonya adalah toilet. Dari toilet aja, La Favela udah keliatan antik. Bayangin gimana suasana di dalam ruang utamanya.
Dari kedua foto di atas kamu bisa lihat kan kalau objek fotonya sama? Motel Mexicola sebenarnya nggak sesempit itu, namun cermin yang dihiasi dengan berbagai bingkai di sekitarnya itu memang fenomenal. Jadi gatal kan pingin ikutan foto-foto disitu?
Ada banyak spot di Livingstone Cafe & Bakery yang bisa dijadikan background atau objek buat foto di Instagram kamu. Dekorasi kafe yang satu ini memang sederhana, tapi terlihat modern dan kelihatan nyaman juga buat nongkrong santai bareng teman-teman.
Suasana di Grocer & Grind bisa dibilang cukup tenang. Enak banget buat santai pagi-pagi sambil menikmati kopi pertama kamu di pagi hari. Nggak hanya itu aja, foto-foto di Grocer & Grind juga nggak kalah seru dibanding cafe lain.
Dari depan udah kelihatan banget kalau Sisterfields ini punya konsep minimalis yang asyik banget buat jadi objek foto. Cobain deh main ke bagian belakang. Kamu bakal nemuin lantai kayu yang terlihat 'nyeni' terutama saat terkena cahaya matahari.

Menurut kamu, cafe mana yang paling seru buat jadi objek foto Instagram kamu?
Qraved | Life is Tasty