Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Tempat Makan Buat yang Mudik Ke Malang

Iqra RabikaIqra Rabika
8 Tempat Makan Buat yang Mudik Ke Malang - Main Photo
panoramio
Berbicara tentang Malang pasti yang langsung kamu ingat adalah apelnya, tapi ternyata Malang bukan hanya terkenal karena apelnya lho. Kuliner Malang yang rasanya lezat-lezat juga menjadi daya tarik sendiri buat para pendatang ke Malang. Buat kamu yang lebaran ini bakalan mudik ke Malang atau hanya sekedar jalan-jalan aja, kamu harus cobain tempat makan ini karena perjalanan mu gak akan lengkap tanpa berwisata kuliner kesini. 

Bakso President

 - perutgendut
Photo Source: perutgendut
Malang yang terkenal karena baksonya ini emang punya banyak tempat makan bakso yang enak. Salah satu tempat makan bakso yang harus kamu coba di Malang adalah Bakso President. Bakso President ini tuh udah terkenal banget karena cita rasanya yang enak banget. Bahkan banyak artis ibukota yang doyan banget lho makan disini walaupun tempatnya hanya di pinggir rel kereta api. Makanya kamu harus cobain! Alamat :  Jalan Batanghari No. 5 (Belakang Hotel Savana ) Malang

Pos Ketan Legenda 1967

 - ksmtour
Photo Source: ksmtour
Berkunjung ke Malang gak lengkap rasanya kalo gak ke kota Batu juga. Nah, du sebelah barat alun-alun kota Batu tepatnya di Jl KH Agus Salim, Junrejo ada tempat makan ketan yang juara banget rasanya. Pos Ketan Legenda 1967 yang menjual ketan dengan berbagai jenis topping. Tempat makan ini juga udah terkenal banget lho, karena hampir tiap malam pasti rame. Salah satu menu favorit yang harus kamu cobain adalah ketan durian mereka. Mantap banget deh rasanya!  Alamat: Jalan KH Agus Salim, Junrejo,Batu (Sebelah Barat Alun-Alun Kota Batu)

Soto Geprak Mbah Djo

 - foodgrapher
Photo Source: foodgrapher
Kuliner Malang yang satu ini tuh udah legendaris banget. Soto Geprak Mbah Djo yang udah ada dari tahun 1935 ini emang punya rasa soto yang khas banget. Dagingnya yang di masak dengan cara di geprak agar menjadi lembut dan mudah dikunyah inilah yang bikin Soto Geprak Mbah Djo ini enak banget. Mereka gak cuma jual soto aja lho, karena ada juga berbagai menu khas Malang lainnya seperti bakso, ayam, dan bebek. Alamat: Jalan Letjen S. parman, Malang

Hot Cui Mie Gloria

 - dianacahya
Photo Source: dianacahya
Malang emang surganya mie dan bakso. Nah, buat kamu yang lagi mudik ke Malang wajib banget buat nyobain Hot Cui Mie Gloria yang ada di jalan Kawi Atas. Cui Mie yang berarti Pangsit Mie punya mereka enak banget. Mienya yang kenyal dengan taburan ayam dan juga pangsit rebus ini disajikan diatas mangkuk dari pangsit goreng yang renyah.  Alamat: Ruko Kawi Atas 43B, Jalan Kawi Atas  Telp: 0341-552420  

Pecel Kawi

 - nginepmana
Photo Source: nginepmana
Malang tuh gak hanya terkenal karena baksonya aja, pecel Malang juga terkenal karena lezat banget. Gak percaya? Cobain deh Pecel Kawi, mereka punya rasa pecel yang juara banget. Rasa bumbu kacangnya yang berasa banget ini agak pedas dan juga gurih dijamin kamu bakalan ketagihan sama rasa pecel disini. Makanya buruan cobain mumpung lagi mudik ke Malang. Alamat: Jalan Kawi Atas 43 B

Tahu Lontong Lonceng

 - joiceyusriani
Photo Source: joiceyusriani
Makanan enak di Malang tuh emang banyak, salah satunya ada Tahu Lontong Lonceng. Buat kamu yang doyan dengan bumbu kacang wajib banget cobain tahu lontong disini. Bumbu kacangnya yang manis dan gurih ini disiram diatas tahu dan juga lontong, cocok banget buat jadi menu sarapan kamu pas lagi pulang kampung.  Alamat: Jalan Martadinata No 66 Kota Malang (Dekat Gedung Persemayaman PancaBudi) 

Taman Indie Resto

 - surabayatribunnews
Photo Source: surabayatribunnews
Buat kamu yang lagi nyari restoran untuk makan bersama keluarga besar mu di Malang bisa coba untuk makan di Taman Indie Resto. Restorannya yang mengusung tema alam ini mempunyai dekorasi Jawa yang kental banget. Makanannya yang beragam juga pas banget buat makan bersama keluarga besar kamu Alamat: Jalan Lawang Sewu Golf No 2-18, Kota Araya, Pandanwangi, Malang.

Sate Landak Bu Ria

 - Ksmtour
Photo Source: Ksmtour
Buat kamu yang doyan kuliner ekstrim harus banget nyobain Sate Landak Bu Ria. Sesuai dengan namanya, mereka menyajikan sate dari daging landak. Tekstur daging landak ini empuk dengan sedikit kenyal yang enak banget.  Konon katanya daging landak ini dapat dipercaya bisa menyembuhkan penyakit lho. Buat kamu yang penasaran bisa langsung aja dateng kesini. Alamat: Jalan Raya Bugis 47 Saptorenggo, Pakis, Malang Utara