Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Makan Buat Kamu Yang Abis Basian

anindya bierleeanindya bierlee
8 Tempat Makan Buat Kamu Abis Basian1
8 Tempat Makan Buat Kamu Yang Abis Basian
Jumat malam enaknya ngapain ya? Ada yang pulang kuliah jalan sama teman, nonton film di bioskop, atau ada juga yang udah siap-siap mau clubbing? Biasanya sih anak muda melepas penat dengan pergi bareng teman-temannya ke tempat clubbing. Kebanyakan orang selesai pergi clubbing, perut mulai lapar dan bingung nyari tempat makan yang cocok. Qraved punya rekomendasi tempat nih buat makan malam kalian seteah pulang clubbing.

1. Gulai Tikungan

8 Tempat Makan Buat Kamu Abis Basian2
Photo Source:  @deltanne
Gulai tikungan atau yang sering disebut gultik ini adalah makanan yang banyak disukai. Nggak heran kalau dari buka sampai tutup, tempat ini selalu ramai dikunjungi orang-orang. Hanya dengan 9rb rupiah saja kalian sudah bisa merasakan kenikmatan dari gultik. Porsinya memang sedikit, kebanyakan orang memesan 2-3 porsi.

2. Sate Taichan

8 Tempat Makan Buat Kamu Abis Basian3
Photo Source:  @enjelenjel
Siapa sih yang nggak tau tentang Sate Taichan? Sate Taichan yang berlokasi di Senayan ini menarik banyak perhatian orang-orang untuk nyobain sate ini. Sate Taichan ini polos tanpa diberi bumbu dan hanya dibakar. Keunikan dari sate ini adalah bumbunya yang sangat pedas dan gurih. Sangat cocok memakan Sate Taichan dengan lontong saat pulang clubbing!

3. Dim Sum Inc, Kuningan

8 Tempat Makan Buat Kamu Abis Basian4
Photo Source:  @hei_sisqo
Dim Sum Inc Kuningan buka 24 jam nih, jadi buat kamu yang mau datang setelah clubbing atau lapar tengah malam cocok banget nih! Menu dari Dim Sum Inc juga beragam jadi kamu nggak perlu bingung mau makan apa di Dim Sum Inc. 

4. Sate Apjay

8 Tempat Makan Buat Kamu Abis Basian5
Photo Source:  @jktfoodbang
Sate Apjay Melawai udah terkenal banget nih dari zaman dulu. Banyak orang bilang bumbu kacangnya beda dan lebih enak dari sate lainnya. Nggak cuma bumbunya, dagingnyapun empuk. Jadi pengen ya makan Sate Apjay!

5. Nasi Goreng Kebon Sirih

8 Tempat Makan Buat Kamu Abis Basian6
Photo Source:  @gagaldiett
Kalau lagi lapar banget dan mau makan dengan porsi yang banyak, nasi Goreng Kebon Sirih bisa jadi pilihanmu. Tempat ini terkenal dengan penyajian makanannya yang jumbo, jadi kalian nggak usah takut kekurangan kalo makan di sini. Tempatnya berlokasi di Kebon Sirih, tapi udah banyak banget cabang dari nasi goreng ini.

6. Bubur Kwang Tung

8 Tempat Makan Buat Kamu Abis Basian7
Photo Source:  @azrazienzra
Bubur Kwang Tung ini ada di daerah Senopati dan Pecenongan. Porsi buburnya super banyak dan bisa dimakan untuk 2-4 orang. Yang bikin buburnya beda adalah bumbu yang udah dicampur sama buburnya dan bebas memilih topping. Bubur Kwang Tung buka 24 jam tapi nggak pernah sepi loh!

7. Shao Kao

8 Tempat Makan Buat Kamu Abis Basian8
Photo Source:  @coolinary
Buat kamu yang suka dengan beragam jenis sate, Shao Kao cocok banget nih! Dari sate jamur, sayuran, bakso ikan, ayam, sapi, hingga babi ada semua. Tempat ini selalu rame dan nggak jarang kalo kita harus antri untuk waktu yang cukup lama. Pokoknya kalo makan di sini bakalan ketagihan deh!

8. Bangi Kopitiam Sabang

8 Tempat Makan Buat Kamu Abis Basian9
Photo Source:  @bangiindo
Nggak semua Bangi Kopitiam buka sampai pagi, cuma di Sabang aja nih yang melayani sampai jam 2 malam. Perpaduan Kuey Teow Udang dengan teh tarik hangat Bangi Kopitiam cocok banget buat kamu yang mau makan pulang clubbing.