Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Sate Ayam Paling Enak di Jakarta

Pondok Sate Pak H. Heri

Order Now

Sate Sambas Jupri

Order Now

Sate Apjay

Order Now

Pondok Sate Ponorogo

Order Now

Sate Tegal Ibu Tri

Order Now

Oma's Kitchen

Order Now

8 Sate Ayam Paling Enak di Jakarta

PitacilyPitacily
8 Sate Ayam Paling Enak di Jakarta - Main Photo
www.tokomesin.com
Sate ayam adalah makanan khas Indonesia yang terkenal dengan keempukan daging ayam yang ditusuk ke tusuk sate dan lezatnya bumbu kacang sebagai pendampingnya. Sate pernah masuk kedalam World's 50 most delicious foods (50 Hidangan Paling Lezat di Dunia) dan menempati posisi ke-14 tahun 2011. Kamu juga pasti banyak menemukan penjual sate di Jakarta dari pinggir jalan sampai ke restoran.

Ini dia 8 rekomendasi dari Qraved untuk sate ayam paling enak di Jakarta.
 - @yanariefView All Photos
Photo Source: @yanarief
Sate ayam yang satu ini emang udah terkenal banget di Jakarta terutama bagi warga Menteng dan sekitarnya. Dari jam 5 sore - 2 pagi, sate yang satu ini selalu ramai dengan pengunjung yang mau menikmati sate ayam yang empuk dengan bumbu kacang yang bikin rasanya makin sempurna. Satu porsinya 23k aja Qravers.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Siapa yang suka sate kulit ayam? Nih di sini juaranya. Jangan lupa pesen sate daging ayamnya juga. Atau kalo mau campur untuk satu porsinya juga boleh. Dari jam 4 sore, kamu udah bisa menemukan gerobak sate sambas yang punya daging ayam yang tebal dengan bumbu yang meresap.
 - travel.kompasView All Photos
Photo Source: travel.kompas
Potongan daging-daging ayam diselingi lemak yang kemudian dibakar dan disajikan bersama bumbu kacang di Sate Apjay pasti bakal memuaskan perutmu. Ditambah lagi taburan bawang goreng dan juga potongan lontong, duh.. mikirinnya aja udah bikin laper gimana nyobainnya.
 - segalamakanView All Photos
Photo Source: segalamakan
Ini adalah sate yang paling populer di daerah Senopati. Dari saat satenya baru dibakar aja kita udah bisa liat betapa tebalnya daging-daging ayam yang dijadikan sate di sini. Jangan lupa untuk menikmati sate ini dengan perasan jeruk limau, potongan bawang merah dan taburan bawang goreng. Yummy!
 - www.info-kuliner.comView All Photos
Photo Source: www.info-kuliner.com
Mungkin beberapa dari kamu lebih familiar menyebut sate yang satu ini dengan sebutan sate pertamina karena Sate Ayam & Kambing Pak Muri emang letaknya persis didepan rumah sakit Pertamina. Kalo mau makan sate ayam enak, yang satu ini gak perlu diragukan lagi deh karena emang udah legendaris banget di Jakarta.
 - rekomendasi.meView All Photos
Photo Source: rekomendasi.me
Ada dua hal yang menurut Qraved di Pondok Sate Ponorogo ini berbeda. Pertama, daging ayam di sini dipotong lurus jadi satu tusuk satenya ini berisi satu daging ayam. Dan yang kedua, bumbu kacangnya lebih cair seperti khasnya sate asli dari Ponorogo. Kalo kamu belum cobain, mending buruan deh daripada penasaran. Dijamin nagih!
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Nih kalo mau makan sate dari gigitan pertama sampai akhir bakal tetep panaaass, ya di sini. Sate Tegal Ibu Tri menyajikan satenya diatas hotplate. Jadi kalo gak perlu khawatir sate pesanan kamu bakal dingin kalo dinikmati sembari ngobrol sama teman atau keluarga ketika makan di sini.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Dan yang terakhir adalah sate ayam unik yang disajikan ala Nusa Tenggara Timur di Oma's Kitchen Food Fighters Blok M. Apa ya kira-kira yang unik? Sate ini gak menggunakan bumbu kacang melainkan gula yang dikaramelisasi dan dicampur dengan rempah-rempah. Rasanya manis, gurih dan pedas. Penasaran kan pasti?
Qraved | Life is Tasty