Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau

Cut The Crab

Order Now

Bun N Bite

Order Now

Kedai Abnormal

Order Now

Warung Bu Kris

Order Now

Bumbu Den

Order Now

Nasi Uduk Ibu Jum

Order Now

Marugame Udon

Order Now

Pondok Parahyangan

Order Now

8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau

Deri LesmanaDeri Lesmana
8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau - Main Photo
sukagolf
Kalau gak tinggal atau kerja di Kelapa Gading, kayaknya agak segan buat pergi ke sana. Apalagi cuma buat makan. Tapi 8 restoran enak di Kelapa Gading ini layak buat kita perjuangkan dan nabrak rasa segan itu. Setelah itu, kita cuma tinggal menikmati semua makanan yang tersedia tanpa berjuang lagi: menguras dompet dan semacamnya. Harga-harga yang harus kita bayar gak akan membuat kita kesusahan.
 - arterismView All Photos
Photo Source: arterism
Kita mulai dari restoran seafood yang asik ini. Menyajikan menu enak mereka secara tumpah-langsung di meja, kita bisa leluasa membuat kedua tangan kita sibuk. Menikmati kepiting mereka yang istimewa atau kerang dan sajian seafood lainnya yang kita pesan. Soal harga, kita bisa bilang kalau menikmati seafood ternyata gak perlu menguras dompet.
 - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Kalau di restoran buru-buru alias cepat saji, kita bisa ngeluarin uang sampai seratus ribu untuk satu burger, kentang, dan minuman. Lalu yang kita terima hanyalah pesanan yang itu-itu saja. Tapi di Bun N Bite, kita kurang lebih bakal ngeluarin uang sejumlah itu, tapi dengan banyak tambahan. Suasana yang nyaman berkat interior yang dikonsep apik, lengkap dengan dinding-dinding mereka yang fotogenik, serta presentasi cantik dari menu mereka.
 - eanindyaView All Photos
Photo Source: eanindya
Buat kamu yang suka sesuatu yang aneh-aneh dan punya perut yang bisa melar, Kedai Abnormal adalah pilihan yang bagus. Mereka punya konsep penyajian menu yang di luar kebiasaan: nyajiin mie goreng di atas penggorengan, mie kuah di panci, atau minuman di ember. Porsi besar dan cara penyajian yang absurd. Roti bakar mereka juga berporsi besar. Soal harga, kamu juga bakal lebih dari sekadar 'gak kecewa'.
 - sukagolfView All Photos
Photo Source: sukagolf
Selanjutnya, ada Warung Bu Kris yang ayam penyetnya istimewa dan dikenal orang banyak. Saat warung ayam penyet biasa ngasih harga Rp18 ribu buat satu ayam penyet, tempat ini masih lebih murah seribu. Begitu juga buat menu Warung Bu Kris lain seperti nasi rawon, krawu, dan masakan khas Jawa Timur lainnya yang mereka sajikan. Mantap!
 - Bumbu DenView All Photos
Photo Source: Bumbu Den
Gak terlalu banyak pilihan saat kita ngomongin restoran masakan Manado, tapi di Kelapa Gading kita punya pilihan bagus. Namanya Bumbu Den. Tempat mereka terbilang biasa aja, tapi ikan mas, ayam, cumi tepung mereka luar biasa. Apalagi sambal mereka yang pas banget. Semua perpaduan yang asik untuk makan enak, lengkap dengan harga yang gak mahal.
 - Nasi Uduk Ibu JumView All Photos
Photo Source: Nasi Uduk Ibu Jum
Selanjutnya, ada Nasi Uduk Ibu Jum. Nasi uduk emang gak akan menguras dompet kita saat dia kita jadiin pilihan buat makan. Pagi, siang, atau malam. Istimewanya, di Nasi Uduk Ibu Jum ini kita punya banyak menu buat mendampingi nasi uduk gurih yang wangi. Mulai dari gorengan biasa sampai ayam goreng madu dan udang. Bebas milih tanpa takut berapa harga yang harus dibayar.
 - foodielunaticView All Photos
Photo Source: foodielunatic
Buat penggemar udon, di Kelapa Gading ada Marugame Udon. Mereka punya menu andalan bernama niku udon yang udah disukai sama banyak orang. Tekstur mienya pas, kuahnya gurih-segar, irisan daging sapinya empuk dan enak, taburan daun bawang dan lainnya bisa nambah sesuka hati. Menu lainnya kayak ebi tempura dan tofu roll juga enak dan murah. Pas banget buat gak mau keluar uang banyak buat nikmatin menu khas Jepang ini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Restoran enak di Kelapa Gading yang terakhir dalam daftar ini adalah Pondok Parahyangan. Tempat ini menyediakan menu khas Sunda yang enak dan murah, sekaligus segar. Mereka punya menu ikan bandeng tanpa duri yang enak, sayur asem yang segar, dan sambal pedas khas masakan khas Sunda yang 'berasa'. Makan di sini bisa bikin kita puas banget.
Qraved | Life is Tasty