Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Restoran di Sekitar Pasar Minggu yang Bisa Dikunjungi Hari Sabtu

Deri LesmanaDeri Lesmana
8 Restoran di Sekitar Pasar Minggu yang Bisa Dikunjungi Hari Sabtu - Main Photo
ruthwijaya
Meski posisinya agak jauh buat sebagian kita, tapi Pasar Minggu bisa dibilang jadi salah satu daerah yang ramai. Banyak orang yang tinggal dan kerja di daerah ini, belum lagi yang melintas di jalan-jalannya. Mereka yang dari Jakarta mau ke Depok atau sebaliknya. Buat kita yang jadi bagian dari hiruk-pikuk itu, ini 8 restoran di sekitar Pasar Minggu yang bisa kita datangi. Sekedar melepas lelah atau justru makan enak.
 - Soupanova EcoSkyView All Photos
Photo Source: Soupanova EcoSky
 - biblical-journalView All Photos
Photo Source: biblical-journal
Kita mulai dari TB Simatupang. Ada restoran yang mengambil tempat di rooftop GKM Green Tower. Soupanova EcoSky. Kita bisa bayangin gimana pemandangan Jakarta dari restoran ini, tapi baiknya datang aja langsung. Liat aslinya. Restoran ini cocok buat dipakai kumpul-kumpul bareng teman, makanannya enak, meski mungkin kita perlu gajian dulu untuk berkunjung.
 - Virginia WiriandhariView All Photos
Photo Source: Virginia Wiriandhari
Sabtu besok, kita bisa berkunjung ke Neo Milk Bar. Usahakan datang lebih cepat dari yang lain karena biasanya rame banget. Tempatnya enak, meski tepat banget ada di pinggir jalan. Kita bisa minum berbagai variasi susu yang asik banget, lengkap dengan cemilan kayak waffle dan lainnya. Harga pas, rasa enak.
 - idfoodjunkieView All Photos
Photo Source: idfoodjunkie
Restoran di sekitar Pasar Minggu selanjutnya adalah jagoan roti. Mereka punya berbagai macam menu roti yang asik rasanya. Dari yang manis sampai asin, dari yang tampangnya biasa-biasa aja sampai yang warna-warni. Tempat ini bisa bikin kamu hemat, kita bisa makan dan nongkrong di sini tanpa mengeluarkan uang banyak.
 - AndakarView All Photos
Photo Source: Andakar
Mau makan steak di Pasar Minggu juga bisa, tinggal datang ke Andakar alias aneka daging bakar. Di sini, kita bisa makan steak enak dengan harga yang masuk akal, sekaligus tempat sederhana yang nyaman. Restoran di sekitar Pasar Minggu ini udah punya beberapa cabang dan layak banget buat dicoba.
 - redditView All Photos
Photo Source: reddit
Restoran di sekitar Pasar Minggu selanjutnya pas banget buat makan bareng keluarga kita. Namanya Raja Rasa, menyajikan makanan bercitarasa Sunda dengan lebih cantik. Besok yuk ajak keluarga ke sini, ngerasain makanan dan suasana enak yang pas harganya.
 - parentingView All Photos
Photo Source: parenting
Selanjutnya, ada Pondok Geulis. Restoran ini punya nasi tutug jambal, nasi bakar, dan menu khas Indonesia lainnya. Untuk satu porsi nasi tutug itu, kita gak perlu ngeluarin uang lebih dari Rp30 ribu. Terbilang murah, mengingat tempatnya juga nyaman dan dikonsep serius. Bikin kita nyaman buat makan.
 - iradioView All Photos
Photo Source: iradio
Kalau kita lebih suka masakan Betawi, ada Warung Betawi H. Muhayar. Tempat ini punya banyak banget menu, tapi pecaknya udah menangin hati orang banyak karena rasanya yang luar biasa. Kayak kebanyakan tempat masakan khas Indonesia yang lain, Warung Betawi H. Muhayar tau kalau makan enak gak perlu mahal.
 - View All Photos
Photo Source: 
Restoran di sekitar Pasar Minggu yang terakhir dalam daftar ini adalah Helo Niko! yang unik. Mereka menyediakan masakan bercitarasa Yunani yang digabung dengan citarasa Jawa. Fusion. Agak mahal sih makanan-makanannya, tapi rasanya bisa bertanggung-jawab. Cobain greek lamb chop mereka!