Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Ketoprak di Jakarta yang Rasanya Selalu Siap Menggebrak

Ketoprak Ciragil

Order Now

Ketoprak Pak Moktar

Order Now

Ketoprak Pak Wakib

Order Now

8 Ketoprak di Jakarta yang Rasanya Selalu Siap Menggebrak

Deri LesmanaDeri Lesmana
Kapan waktu yang cocok buat makan ketoprak? Pagi, siang, atau malam? Kayaknya, gak ada jawaban yang bener-bener cocok. Kalau ukurannya adalah jam jualan Mamang Ketoprak, dia cenderung ada setiap saat. Kalau ukurannya selera kita, makanan berbumbu kacang sedap itu selalu bisa ngebuat kita berselera kapan pun. Bahkan, saat kita berpariwisata di Jakarta, hampir pasti kita bisa tergoda sama ketoprak yang dijual dengan gerobak. Mengantisipasi waktu yang gak pasti itu, Qraved kasih daftar ketoprak di Jakarta aja. Jadi, kapan pun kamu mau, kamu bisa langsung mampir tanpa perlu takut menyesal. Semuanya enak!
 - lotlifeView All Photos
Photo Source: lotlife
Ketoprak di Jakarta yang pertama berlokasi di Cilandak. Jadi, ini cocok banget buat kamu yang tinggal di sekitaran lokasi ini, atau kebetulan lagi main-main ke Jakarta Selatan. Atau punya jalur pergi-pulang kerja lewat Cilandak. Ketoprak Pak Edi! Ketoprak yang satu ini terkenal karena bumbunya yang halus dan lembut, lengkap dengan lontong, tahu, dan bihun yang sedap. Penggunaan kacang tanah ukuran 8 mm dan metode penggilingan yang diulang tiga kali-lah yang jadi rahasia kelembutan bumbu Ketoprak Pak Edi.
 - wanderbites.comView All Photos
Photo Source: wanderbites.com
Beralih ke Kebayoran Baru, ada Ketoprak Ciragil yang gabung jualan di Dapoer Ciragil. Ketoprak yang satu ini terkenal karena kegurihannya dan sentuhan rasa kacang mede yang ada di bumbunya. Makan ketoprak di sini, sekaligus nyobain menu lain yang ada di Dapoer Ciragil, bakal jadi sesuatu yang asik. Enak mampir pas jam makan siang.
 - redipView All Photos
Photo Source: redip
Kalau di Kedoya, ada Ketoprak Pak Moktar yang terkenal karena menyediakan ketoprak dalam porsi besar, selain karena emang rasanya enak banget. Jadi kalau kebetulan ada disengaja kamu ada di daerah ini, kamu bisa nyobain ketoprak yang enak dan ngenyangin ini.
 - Gado - Gado / Ketoprak Warung RiduanView All Photos
Photo Source: Gado - Gado / Ketoprak Warung Riduan
Ketoprak di Jakarta selanjutnya ada di kawasan pariwisata Monumen Nasional alias Monas. Kalau kamu mau ketoprak yang 'lebih Betawi' dari yang lain, bisa nyobain ketoprak yang satu ini. Sambil main-main di kawasan Monas, mampir sebentar buat makan siang dengan menu ini adalah pilihan yang asik. Yuk!
 - dewarucisemarangView All Photos
Photo Source: dewarucisemarang
Masih di kawasan Monumen Nasional, tepatnya di Lenggang Jakarta, ada Ketoprak Pak Wakib. Selain punya rasa yang enak dan tempat yang cukup nyaman untuk ukuran kuliner di tempat pariwisata, Pak Wakib memberi harga yang terbilang murah buat seporsi ketopraknya. Mampir ya!
 - Ketoprak MitroView All Photos
Photo Source: Ketoprak Mitro
Selanjutnya, ada Ketoprak Mitro di Tomang. Yang satu ini lumayan serius jualan ketopraknya karena punya tempat yang nyaman...dan media sosial. Jadi, kita bisa makan ketoprak tanpa mikir harus duduk di trotoar atau kursi plastik yang gampang patah. Rasa ketopraknya juga gak bakal bikin kamu kecewa.
 - tribunnewsView All Photos
Photo Source: tribunnews
Buat kamu yang lagi jalan-jalan di sekitaran Blok M dan mau makan ketoprak, kamu bisa ke Pasaraya Grande dan nikmatin ketoprak di sana. Jangan khawatir soal rasanya. Makan ketoprak dulu, lanjut belanja nanti. Yuk, coba!
 - @_thats_danView All Photos
Photo Source: @_thats_dan
Terakhir, balik lagi ke Monas, ada Ketoprak Spesial Pak Madre. Emang ya dalam satu kawasan aja ada banget ini penjual ketopraknya. Di Pak Madre, selain ketoprak, ada juga gado-gado yang enak. Kalau kamu mau bumbu kacang dengan sayur yang lebih rame, pesen aja gado-gadonya itu. Dua-duanya gurih bumbu kacangnya. Enak!
Qraved | Life is Tasty