Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Dendeng di Jakarta yang Bikin Perut Berdendang

Deri LesmanaDeri Lesmana
8 Dendeng di Jakarta yang Bikin Perut Berdendang - Main Photo
winzapagaila
Kalau udah sampe di meja kita, kayaknya gak ada yang istimewa dari dendeng. Cuma daging tipis-kering. Tapi jangan salah, bikin dendeng itu rumit dan rasanya tentu gak main-main. Kalau kita beruntung, kita bisa ketagihan sejak pertama kali nyoba makanan yang satu ini. Kalau sial, kita bisa ketemu dendeng yang rasanya kayak triplek. Trauma deh. 8 dendeng di Jakarta berikut ini gak akan bikin kita trauma, bakal bikin perut kita berdendang.
2View All Photos
Photo Source:  Restoran Garuda
Yang pertama ada RM Garuda. Mereka punya dendeng khas Padang yang enak, sedap, dan pedesnya nendang. Bumbu baladonya serius.
3View All Photos
Photo Source:  Sari Bundo
Dendeng di Jakarta selanjutnya diracik oleh Sari Bundo. Punya daging yang lebih besar dan tebal, dendeng Sari Bundo empuk dan enak. Disajikan dengan sederhana, dendeng ini layak kamu coba.
4View All Photos
Photo Source:  kulinerpanduanwisata
Sebagai restoran besar yang menyajikan masakan bercitarasa Indonesia, Seribu Rasa juga punya dendeng. Kita bisa milih jenis sambal yang dipakai: merah atau hijau. Biar pas di lidah kita.
5View All Photos
Photo Source:  food.detik
Selanjutnya, ada Pagi Sore di Fatmawati. Berbagai masakan Padang bisa kita nikmatin di sini. Salah satunya ya dendeng yang lagi kita omongin. Dagingnya empuk-nikmat, sambalnya mantap.
6View All Photos
Photo Source:  Oasis Grand Rijsttafel Heritage Restaurant
Oasis Grand Rijsttafel Heritage punya tempat yang oke. Tapi bukan cuma itu, mereka juga punya dendeng yang diolah serius. Berasa. Walau kita perlu ngeluarin uang lebih banyak, tapi kita gak akan kecewa.
7View All Photos
Photo Source:  getlostmagz
Dendeng di Jakarta yang satu ini udah punya nama besar. Natrabu Minang Restaurant membentuknya jadi dendeng yang tipis-gurih, sekaligus punya rasa yang pas. Soal harga, jangan khawatir.
8View All Photos
Photo Source:  Aris Munandar
Remboelan punya tempat yang pas buat pacaran, punya dendeng yang layak dicoba. Bentuknya agak berbeda dengan dendeng kebanyakan, tepatnya dalam hal ketipisan dan kerenyahannya. Dendeng di sini tipis banget dan renyah, tapi sekaligus sedap dan pedas. Coba.
9View All Photos
Photo Source:  hobimakan
Harganya lebih dari Rp50 ribu, tapi porsinya besar. Jadi bisa buat makan lebih dari tiga orang. Begitulah dendeng di Kembang Goela. Renyah, rasanya mantap. Udah jadi kesukaan banyak orang dendeng ini.