Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Warteg di Jakarta buat Sahur on The Road

Deri LesmanaDeri Lesmana
7 Warteg di Jakarta buat Sahur on The Road - Main Photo
David Indra
Ngomong-ngomong warung tegal alias warteg, itu berarti kita ngomongin satu tren yang udah ada dari jaman dulu. Istimewanya, tren itu masih ada sampai sekarang. Di tengah banyaknya warteg, masih ada warteg yang baru dibuka. Gak ada matinya. Sebagian warteg-warteg itu, khususnya di Jakarta, udah punya tempat di hati orang banyak. Entah karena udah lama dibuka atau masakannya yang enak-enak. Nah, buat yang dini hari masih ada di luar atau sengaja mau sahur di luar, ada nih 7 warteg di Jakarta yang bisa dipilih.
 - jajangemperView All Photos
Photo Source: jajangemper
Warteg ini udah dibuka sejak tahun 70-an dan jarang istirahat. Buka 24 jam dan selalu punya masakan yang segar, enak, sekaligus variatif. Warteg Warmo ini benar-benar konsiten dalam menyajikan makannya. Pantaslah orang-orang kenal sama warteg ini, dari masyarakat biasa sampai pejabat. Dari kembang RT sampai selebriti. Kita juga bisa berkunjung ke sini, kapan pun.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Geser sedikit dari Tebet ke Pejaten, ada Warteg Bahari. Warteg yang pakai nama 'bahari' emang banyak, tapi di Pejaten Raya ya cuma yang satu ini. Buka 24 jam juga. Jadi, kita bisa kapan pun makan semur jengkol, sop, atau aneka masakan khas warteg lainnya. Termasuk buat sahur bulan puasa ini.
 - petainanewsView All Photos
Photo Source: petainanews
Geser dikit lagi ke Cilandak, ada Warteg Kharisma Bahari. Konon, menurut pengakuan pemiliknya, warteg ini mau jadi pelopor warteg bersih di Jakarta. Dia mau nyiptain suasana yang nyaman sehingga siapa pun gak keberatan buat makan di warteg. Soal makanan, rasanya enak dan selalu segar.
 - tripadvisorView All Photos
Photo Source: tripadvisor
Di Southbox, ada Warteg Gaspoll. Harganya sedikit di atas warteg biasa, tapi itu wajar karena di sini kita bisa dapat suasana yang asik buat nongkrong. Soal makanan, Warteg Gaspoll punya porsi dan rasa yang bagus. Penyajian yang enak diliat juga.
 - jajanjalananView All Photos
Photo Source: jajanjalanan
Warteg di Jakarta selanjutnya adalah Warteg Gang Mangga. Ini juga salah satu warteg yang udah dikenal banyak orang, terutama karena kerapian dan kebersihannya. Juga karena makanannya yang enak dan murah. Kalau lagi jalan-jalan di sekitar Kota sampai kemaleman, mampir aja ke sini dan kita bisa kenyang.
 - Di WartegView All Photos
Photo Source: Di Warteg
 - Di WartegView All Photos
Photo Source: Di Warteg
Kemang tuh asik ya, semua orang yang jualan makanan jadi kreatif banget buat kasih kita sesuatu yang asik. Termasuk soal warteg, ada yang namanya Di Warteg di sini. Dikonsep modern tempatnya, lengkap dengan wallpaper yang asik-asik, tempat ini bisa jadi alternatif kalau kita mau makan sederhana dengan rasa yang enak.
 - Warteg ExpressView All Photos
Photo Source: Warteg Express
Yang terakhir ini mungkin gak bisa kamu datangi pada jam sahur yang tepat, tapi layak buat bikin kita sahur lebih awal. Warteg Express. Tempatnya asik buat nongkrong, makanan enak dan disajikan dengan menarik. Enak-enak semua, sampai ke bakwan jagungnya aja punya rasa yang istimewa.