Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Sajian Bakso Keju Paling Oke di Jakarta dan Bogor

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Sajian Bakso Keju Paling Oke di Jakarta dan Bogor - Main Photo
7 Sajian Bakso Keju Paling Oke di Jakarta dan Bogor
Sekarang semuanya udah pakai keju ya? Martabak, piscok hingga bakso. Pertama kali mendegar tentang bakso keju mungkin terdengar sedikit unik dan nggak biasa. Namun rasanya bisa bikin kamu lupa segalanya deh. Memang enak banget!

Tapi tentu saja nggak semua warung bakso punya sajian bakso keju. Kalau kamu lagi ngidam, nih langsung aja datang ke beberapa warung ini.
 - Bakso DjingkrakView All Photos
Photo Source: Bakso Djingkrak
Bakso Djingkrak sempat jadi pembicaraan yang menghebohkan di media sosial karena mereka menggunakan jasa para waiter seksi untuk promosi. Tapi bukan hanya soal kualitas promosi aja, ternyata kualitas rasa Bakso Djingkrak bisa diandalkan.
 - Bakso JempolanView All Photos
Photo Source: Bakso Jempolan
Kalau kamu tinggal atau sering lewat daerah Karet Pedurenan, kamu nggak boleh ngelewatin yang satu ini. Bakso Jempolan punya banyak hidangan bakso yang kekinian banget, termasuk bakso mercon dan tentu saja, bakso keju.
 - Bakso GoodView All Photos
Photo Source: Bakso Good
Nah buat yang di Bogor, jangan khawatir. Bogor juga nggak kalah seru kan dunia kulinernya, jadi di Bogor juga ada tempat makan bakso keju yang oke nih. Namanya Bakso Good yang emang so good!
 - Bakso HokkiView All Photos
Photo Source: Bakso Hokki
Bakso Hokki memang punya banyak jenis bakso. Salah satu yang jadi andalan mereka adalah bakso gondrong yang memang beda dari yang lain. Andalan lain tentu saja adalah bakso keju yang lelehan kejunya bikin pingin nambah lagi.
 - Bakso Bakar Komat KamitView All Photos
Photo Source: Bakso Bakar Komat Kamit
Dari sekian banyak bakso keju yang bertebaran di Jakarta, bakso keju dari Komat Kamit ini memang beda. Alasannya jelas, karena andalan Komat Kamit adalah bakso bakar. Nah kombinasi bakso bakar dan keju ini bakal ngasih kamu sensasi tersendiri deh.
 - Kang BaksoView All Photos
Photo Source: Kang Bakso
Balik ke Bogor lagi, ada juga nih tempat makan bakso keju yang nggak kalah seru. Namanya Kang Bakso, yang mengenalkan diri sebagai tukang bakso kekinian. Kamu cobain aja deh bakso keju mereka yang yahud banget!
Jika kebanyakan bakso keju menghadirkan keju yang dimasukkan ke dalam baksonya, di Bakso Raket agak berbeda. Tampilannya emang nggak biasa, tapi porsi kejunya yang nggak pelit memang nampol.

Bakso SS

 - Anak Jajan
Photo Source: Anak Jajan
Nah kalau bakso SS adalah bakso homemade yang melakukan pemasaran online. Tapi meski begitu, kualitas bakso mereka memang patut dipuji. Nggak heran kalau mereka akhir-akhir ini jadi favorit para foodies. Langsung aja ke akun media sosial mereka buat info lebih lanjut.