Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran Bawah Air yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Mati

Ganesha WandaGanesha Wanda
Kini, nggak cuma dekorasi restoran saja yang semakin unik dan kreatif. Lokasi restorannya pun nggak kalah ajaib, salah satunya restoran yang berlokasi di bawah laut. Tidak hanya bisa merasakan kelezatan hidangan makanannya yang enak, kamu juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut dengan beragam jenis ikannya. Penasaran dimana saja kamu bisa mendapatkan restoran dengan sensasi makan di bawah laut? Check this out!

SEA

7 Restoran Underwater yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Mati2
Photo Source: Anantara Maldives
Maldives memang terkenal dengan keindahan lautnya. Kalau lagi berlibur ke Maldives jangan lupa untuk mampir ke SEA restoran yang terletak di Anantara Resort. Kamu bisa dinner bersama sahabat atau orang tercinta sambil menikmati keindahan alam bawah laut di Maldives. Dijamin deh bakalan bikin kamu ingin foto di setiap sudut restorannya.  

Ithaa Undersea Restaurant

7 Restoran Underwater yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Mati3
Photo Source: dinthelife
Satu lagi nih restoran underwater yang terkenal di Maldives, Ithaa Undersea Restaurant. Di sini kamu bisa merasakan sensasi makan di dalam aquarium raksasa. Keseruan menikmati hidangan yang kamu pesan ditemani beragam ikan berenang. Wah, kayaknya bakalan jadi pengalaman yang nggak akan terlupakan ya!

Cargo Hold Restaurant

7 Restoran Underwater yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Mati4
Photo Source: dailymail
Nggak cuma terkenal dengan hewan safarinya aja, ternyata di Afrika Selatan juga terdapat restoran dengan konsep bawah lautnya. Restoran Cargo Hold dibuat seperti replika kapal legenda, The Phantom, yang merupakan kapal berhantu di Afrika Selatan. Seru juga nih, kamu bisa makan dengan dekorasi ruangan seperti kapal berhantu tua sambil ditemani dengan ikan hiu yang berenang-renang di dalam aquariumnya.  

Nathan Outlaw At Al Mahara

7 Restoran Underwater yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Mati5
Photo Source: Tripadvisor
Kalau melancong ke Dubai, jangan lupa untuk menyempatkan makan di Nathan Outlaw yang menyediakan menu seafood terbaik di Dubai. Berlokasi di resort ekslusif Burj Al Arab Jumeirah, makan di sini akan memberikan sensasi mewah. Semua menu seafood di sini menggunakan ikan laut yang fresh dan di masak langsung oleh chef handal dari Inggris. Jadi untuk rasa nggak perlu diragukan lagi. Sambil menikmati hidangan seafoodnya yang mantap kamu juga bisa melihat keindahan aquariumnya yang tak kalah cantik. Tapi kalau kamu sudah ngidam berat berburu menu seafood, langsung saja datang ke restoran dengan seafood terbaik di Jakarta ini. 

Subsix

7 Restoran Underwater yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Mati6
Photo Source: cnn traveller
Kalau club biasanya terdapat di rooftop gedung, berbeda dengan yang ini nih! Subsix merupakan club underwater pertama di dunia yang berada 20 kaki di bawah permukaan Samudera Hindia. Di sini kamu bisa menikmati bir atau cocktail sambil menikmati alunan musik dan keindahan alam bawah lautnya. 

Atrium Bar

7 Restoran Underwater yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Mati7
Photo Source: Triphours
Di Berlin juga terdapat bar yang ada di dalam aquarium besar yang berisi lebih dari 1.500 ikan. Kalau biasanya aquariumnya di buat mengelilingi meja makan, di Atrium Bar aquariumnya dibuat dengan konsep tank yang berada di bawah bar. Jadi kamu bisa melihat ikan-ikan berenang di bawah kaki kamu. Di sini terdapat berbagai macam jenis wine, cocktails, bir, serta makanan ringan seperti salad, burger, hingga pizza.  

Aquarium Restaurant

7 Restoran Underwater yang Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Mati8
Photo Source: Aquarium Restaurats
Terlihat dari namanya, restoran yang berada di Nashville- Amerika Serikat ini mengusung konsep restoran dengan aquarium. Kursi dan meja restoran yang ditata dikelilingi aquariumnya terlihat cantik. Cocok juga untuk makan bersama keluarga nih!