Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Pepes Enak di Jakarta Supaya Perut Gak Kempes

Deri LesmanaDeri Lesmana
7 Pepes Enak di Jakarta Supaya Perut Gak Kempes - Main Photo
resepsedapku
Pepes punya rasa dan wangi yang ajaib. Ikan, ayam, jamur, atau cuma sekadar tahu bisa jadi bahan utamanya. Semua itu dicampur dengan berbagai bumbu, kemangi, lalu dibungkus daun pisang dan dikukus atau dibakar. Berikut ini adalah 7 restoran yang punya pepes enak di Jakarta. Kalau suka pepes, mampirlah. Kalau doyan, borong.
 - rinupicView All Photos
Photo Source: rinupic
Kita mulai dari Fatmawati. Pepes enak di Jakarta yang pertama dalam daftar ini adalah menu yang disajikan oleh Dapur Sunda. Jenisnya adalah pepes ayam, punya wangi yang sedap dan rasa yang enak banget. Layak buat dicoba sama kita yang doyan masakan bercitarasa Sunda.
 - ceritaibumandiriView All Photos
Photo Source: ceritaibumandiri
Ada berbagai jenis pepes yang dijual di Warung Nasi Ceu Emi buat nemenin nasi timbel mereka yang enak. Tapi cobain deh pepes ikan mas tulang lunak yang mereka tawarkan. Kita bisa nikmatin pepes yang wangi karena kemangi, daun salam, dan sereh. Selain itu, daging ikannya empuk dan kita gak bakal kesulitan buat makan karena durinya lunak. Enak.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kita bisa makan berbagai jenis pepes di RM Amper 2 Tak kapan pun karena mereka buka 24 jam. Ada pepes ikan teri sampai jeroan, pepes tahu sampai ayam. Selain punya banyak pilihan, tempat ini juga udah diakui jadi tempat pepes enak di Jakarta. Kita bisa percaya rasanya.
 - doyanmakanView All Photos
Photo Source: doyanmakan
Di Warung Nasi Ampera, cabang mana pun, kita juga bisa menikmati berbagai sajian pepes yang enak. Dari pepes telur asin sampai pepes ikan dan ayam. Disandingkan dengan menu mereka lainnya yang sedap-sedap, rasa pepes-pepes yang kita pesan akan jadi lebih istimewa.
 - kokiersView All Photos
Photo Source: kokiers
Pepes enak di Jakarta selanjutnya ada di Bumbu Desa. Restoran yang satu ini emang udah dijadikan salah satu tujuan utama kalau orang-orang mau makan masakan bercitarasa Sunda. Di sini, ada pepes peda yang bisa kamu nikmatin. Datang aja langsung.
 - dianbogatamaView All Photos
Photo Source: dianbogatama
Paling mahal, pepes di Lembur Kuring nu Bibet gak akan lebih dari Rp30 ribu. Mulai dari pepes teri sampai pepes telur asin dan oncom, semua ada. Dengan suasananya yang asik, Lembur Kuring nu Bibet bisa dijadikan pilihan yang bagus buat kita yang doyan pepes. Sekaligus mau makan nyaman.
 - Ikan Bakar CianjurView All Photos
Photo Source: Ikan Bakar Cianjur
Saat kita ngomongin olahan ikan dan masakan khas Sunda, pasti ada yang satu ini. Emang udah jagonya. Ikan Bakar Cianjur yang mantep ini juga punya pepes yang bisa bikin kita ketagihan. Salah satu pepes enak di Jakarta. Ada pepes ikan nila yang mereka tawarkan, kita bisa coba itu. Layak.