Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Mie Instan Korea yang Pedasnya Sukses Bikin Penasaran!

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Mie Korea yang Bikin Huh-Hah1
Blog Lakupon Diskon
Bermula dari Samyang, tren mie instan asal Korea makin meroket dan tak terbendung! Bisa jadi fenomena ini ditalarbekalangi banyaknya pencinta mie di Indonesia dan banyak pula yang menggemari makanan pedas. Yuk lihat 7 jenis mie Korea yang juga tak kalah pedas dan nikmat selain Samyang. Hati-hati ngiler, ya! Tapi sebelumnya, jangan lupa tonton aksi Tim Lapar Sore dari Qraved saat cobain Mie Ufo khas Jepang yang katanya juga super pedas. Mari intip di sini!

Buldalk Bokkeummyeon

Buldalk Bokkeummyeon2
Photo Source:  @aniki_sora
Buldalk Bokkeummyeon3
Photo Source:  @bernadaapi
Pertama, sudahkah kamu coba mie dengan nama yang terdengar agak sulit ini? Kalau pernah, bagaimana keadaan lidahmu? Masih sehat, kan? Pasalnya, mie instan satu ini bahkan diberi julukan "Fire Noodles". Mie ini masih satu produk dengan Samyang Foods, pantas saja sukses menyajikan menghadirkan mie pedas yang sensasional. 

Jinjja Jinjja Ramyun

Jinjja Jinjja Ramyun4
Photo Source:  @luxorcorp
Sedangkan Jinjja Jinjja Ramyun ini bisa kamu kreasikan sesuai selera, antara pedas ataupun tidak. Siap-siap terlena juga dengan sensasi tambahan tepung kacang dan biji wijen. Nyam!

Habanero Ramen

Habanero Ramen5
Photo Source:  @kitsunenishizono
Habanero Ramen6
Photo Source:  @veerandah
Mie instant hasil produksi perusahaan Emart ini menghadirkan mie instant Habanero Ramen. Cita rasa pedasnya tak tertandingi, karena bumbunya diracik dari olahan cabe habanero, atau bisa dibilang cabai terpedas di dunia. Nah, berani coba?  

Shin Ramyun

Shin Ramyun7
Photo Source:  @puputlupita_
Shin Ramyun8
Photo Source:  @biarfyan
Kembali lagi ke ramyun, ada pula Shin Ramyun. Pencinta Korea sejati pasti sudah sering menyantap ini, kan? Rasa pedasnya bisa disandingkan dengan makanan terpedas yang pernah kamu coba. Untuk menikmatinya, kamu juga akan dimanjakan dengan daging kering dan sayuran yang melengkapi rasa.  

Teumsae Ramen

Teumsae Ramen9
Photo Source:  @dhwang80
Teumsae Ramen10
Photo Source:  @sasininew
Selanjutnya ada Teumsae Ramen. Mie hasil produksi Paldo memang rasanya sedikit lebih bersahabat dibandingkan mie pedas lainnya. Setidaknya tak sampai membuat lidahmu seperti terkena sensasi "lahar api". 

Samyang

Samyang11
Photo Source:  Tokopedia
Samyang12
Photo Source:  Blog Lakupon DIskon
Yup, ini dia primadona dari segala mie pedas khas Korea, Samyang! Sesaat mie ini baru muncul saja, sudah bisa meraup banyak pecintanya, bahkan rela berburu ke mana pun untuk mencari mie ini. Rasa pedas yang luar biasa merasuk ke lidah justru buat semua orang semakin mencintainya. Namanya juga orang Indonesia!