Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Makanan yang Paling Dicari Ada di Tangerang

Deri LesmanaDeri Lesmana
7 Makanan yang Paling Dicari Ada di Tangerang - Main Photo
laksabenteng
Jadi, belakangan ini kamu nyari hal-hal tentang beberapa makanan dan minuman lewat mesin pencari. Makanan dan minuman itu, antara lain kebab, es pisang ijo, sop buntut, laksa, masakan ayam, anek takjil, dan minuman segar. Kenapa? Gak mau momen buka puasa dan sahurnya ribet ya? Kalau kamu ada di daerah Tangerang, minuman dan makanan yang paling dicari itu bisa kamu nikmati di tempat-tempat yang udah terdaftar di Qraved berikut ini.
 - Winda PuspitaView All Photos
Photo Source: Winda Puspita
Ini makanan yang paling dicari. Kebab. Ada banyak banget penjual kebab di Tangerang, tapi kamu bisa coba yang unik dan enak ini. Kebab-kebab dari Container Kebab by Baba Rafi. Mau dibawa pulang buat dimakan nanti-nanti atau makan di tempat setelah berbuka puasa, dua-duanya asik. Cobain aja.
 - Es Pisang Ijo PemudaView All Photos
Photo Source: Es Pisang Ijo Pemuda
Selanjutnya, ada es pisang ijo. Kayaknya minuman mengenyangkan yang satu ini lagi naik daun. Banyak orang yang nyari! Di Tangerang, kita bisa menikmati Es Pisang Ijo Pemuda yang udah terkenal. Tepatnya, di Ruko Alexandrite Gading Serpong. Enak juga ini buat buka puasa nanti.
 - Sop Buntut Ibu Samino SenayanView All Photos
Photo Source: Sop Buntut Ibu Samino Senayan
Makanan lainnya yang paling banyak dicari belakang ini adalah sop buntut. Masakan berkuah bening yang sedap ini dan tentu aja potongan buntut sapi ini emang punya rasa yang susah buat ditolak. Coba aja makan Sop Buntut Ibu Samino Senayan di Bintaro. Bisa-bisa, kamu juga ketagihan.
 - Laksa Bang KumisView All Photos
Photo Source: Laksa Bang Kumis
Makanan khas Betawi bernama laksa juga lagi banyak dicari. Penjualnya juga banyak sih, tapi di Tangerang ada yang terkenal. Namanya Laksa Bang Kumis. Gak aneh kalau laksa ini banyak yang suka, isian dan rasanya emang beda. Lengkap dengan santan, cabe giling, cabe ijo, ampela, dan lainnya bikin nikmat laksa ini unggul di antara yang lain.
 - Soto Kudus BintaroView All Photos
Photo Source: Soto Kudus Bintaro
Sebenernya, yang dicari masakan ayam. Tapi karena soto kudus pakai ayam dengan cara yang apik, kita bisa milih makanan yang satu ini. Gak ribet-ribet bikinnya, soto kudus ini punya rasa yang luar biasa. Isinya pun gak mewah-mewah, kira-kira hanya suiran ayam, tauge, dan tumisan rempah-rempah yang disiram kuah kaldu dari rebusan ayam. Kalau gak mau ribet, beli aja soto kudus di Soto Kudus Bintaro. Tempat itu jagonya soto kudus di Tangerang.
 - Papa & Mama Bakery and CoffeeView All Photos
Photo Source: Papa & Mama Bakery and Coffee
Hmm, ada banyak banget penjual gorengan dan jenis takjil lainnya di Tangerang. Dari sudut ke sudut di pinggiran jalan Tangerang, gak susah nemuinnya. Kalau mau ada cake di menu berbuka puasa kamu, mampir ke Papa & Mama Bakery and Coffe di Cipondoh. Mereka punya banyak kue enak yang bisa nemenin minuman hangat atau dingin yang ada di meja berbuka puasa kamu.
 - studentpreneurView All Photos
Photo Source: studentpreneur
Yang terakhir dalam daftar ini (di luar daftar ini pasti banyak banget) adalah minuman segar. Aneka minuman segar itu, baik dalam bentuk jus maupun sop buah bisa kamu beli di salah satu kedai di Maze Market. Berkunjung ke pusat kuliner yang masih baru di Tangerang ini, buka puasa bareng temen-temen kamu, pesan aja minuman segar yang beraneka ragam itu. Selamat mencoba!