Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

10 Cemilan Bogor buat Melengkapi Menu Buka Puasamu

Deri LesmanaDeri Lesmana
10 Cemilan Bogor buat Melengkapi Menu Buka Puasamu - Main Photo
Rumah Talas
Nunggu adzan maghrib dengan tenang, di depan kita udah ada teh manis hangat. Paduan teh itu dengan gorengan aja udah nikmat. Apalagi kalau ada 10 cemilan bogor berikut ini. Manisnya udah lengkap sebagai sajian buat berbuka.
 - PapaPiaView All Photos
Photo Source: PapaPia
Pertama, ada PapaPia. Kamu bisa beli pia yang punya banyak pilihan rasa ini sore nanti, sekalian untuk buka puasa seminggu. Jangan khawatir, pia ini awet. Tetap bisa dimakan nanti, tetap enak. Gigit sedikit pia ini, teguk sekali teh manis hangatnya. Enak.
 - Lapis Bogor SangkuriangView All Photos
Photo Source: Lapis Bogor Sangkuriang
Pilihan cemilan Bogor buat berbuka selanjutnya adalah Lapis Bogor Sangkuriang. Kue berbahan dasar tepung talas ini enak banget: punya tekstur lembut-empuk dan beraroma. Datang ke kedainya, kamu bakal dibingungkan sama pilihan rasa dan jenis kue Lapis Bogor Sangkuriang yang banyak.
 - Miss PumpkinView All Photos
Photo Source: Miss Pumpkin
Cemilan Bogor lainnya adalah bolu unik dengan bahan dasar labu kuning yang dijual sama Miss Pumpkin. Jadi punya cara lain kan buat makan labu kuning pada Bulan Puasa? Selain emang enak, kandungan labu kuning itu bikin bolu Miss Pumpkin punya manfaat buat tubuh kita.
 - Roti Unyil VenusView All Photos
Photo Source: Roti Unyil Venus
Buat kamu yang lebih suka nemenin teh manis anget sama cemilan yang gak manis, ada Roti Unyil Venus. Ada pilihan rasa sosis, bakso, keju, dan lain-lain. Bulan puasa atau bukan, yang satu ini emang udah dikenal banyak orang. Cobain deh.
 - Rumah TalasView All Photos
Photo Source: Rumah Talas
Gak bisa gak masukkin cemilan Bogor yang satu ini, kue-kue keluaran Rumah Talas. Diolah dengan bahan dasar talas Bogor, kue-kue itu berbentuk brownies, roll cake, bahkan tart. Lembut, empuk, dan enak. Pas banget buat nemenin teh manis anget.
Selanjutnya, ada Macaroni Panggang. Olahan makaroni yang unik ini layak dijadikan pelengkap menu berbuka puasa kita. Meski banyak yang udah coba bikin dan jual cemilan Bogor serupa, di tempat ini kita bisa ngerasain yang asli. Bener-bener diolah baik dan rasanya oke.
 - Amanda Brownies KukusView All Photos
Photo Source: Amanda Brownies Kukus
Di tengah ramenya kreasi brownies dan kue semacamnya, Amanda Brownies masih punya tempat. Semua yang ada di brownies ini pas banget. Manisnya, empuknya, lembutnya. Gak bisa gak cocok deh memadukan segelas teh manis anget dengan Amanda Brownies.
 - Donat Madu CihanjuangView All Photos
Photo Source: Donat Madu Cihanjuang
Selanjutnya, ada Donat Madu Cihanjuang. Punya lebih dari 25 variasi topping, donat ini gak cuma punya rasa yang enak. Tapi juga adonan dan cara pengolahannya bikin teksturnya terbilang lebih empuk dan lembut dibanding donat lain.
 - Kedai Roti Panggang 1984View All Photos
Photo Source: Kedai Roti Panggang 1984
Cemilan Bogor yang terakhir adalah roti panggang di Kedai Roti Panggang 1984. Disajikan dengan serius, mungkin kita gak bisa tega bawa ini pulang. Maunya makan di kedainya, langsung habis. Jadi, kapan waktu, bisa aja mampir ke kedai roti panggang ini pada jam buka puasa. Selamat mencoba!