Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bakso di Medan Yang Pembelinya Selalu Antre

Ganesha WandaGanesha Wanda
Bakso Medan1
Indofood Store
Walaupun sudah coba soto, lontong, atau bika ambon khas Medan, tetap saja ada yang kurang kalau kamu nggak mampir ke kedai baksonya yang terkenal. Kali ini Qraved bikin list tempat makan bakso yang jadi idola di Medan dan pembelinya selalu antre!
Bakso Mataram Pondok Madukoro Bakso Medan2View All Photos
Photo Source:  Makan Mana
Untuk urusan bakso di Medan, Bakso Mataram Pondok Madukuro sudah menjadi pilihan favorit banyak orang nih! Bakso-nya yang sebesar bola ping-pong memiliki tekstur yang kenyal, dan proporsi daging-nya lebih banyak dibandingkan tepungnya. Kaldu kuah-nya juga berasa sekali! Walau hidangan utamanya bakso, namun di sini juga terdapat menu lainnya, seperti mie gorang, nasi goreng, dan beberapa menu lainnya! 
Bakso Binaria3View All Photos
Photo Source:  Medan Food
Bakso Binaria juga tak asing lagi di Medan. Bakso di sini asli terbuat dari daging sapi. Bakso di sini terasa lebih sedap ditemani dengan dua jenis mie, yaitu bihun dan mie kuning dan juga tahu goreng. 
Bakso Anjar Family4View All Photos
Photo Source:  Dolly Regar
Makan bakso di sini benar-benar akan memuaskan perut kamu karena di sini dalam semangkuk bakso-nya terdapat bihun, potongan daging sapi, jeroan, dan lemak yang telah di potong kecil-kecil. Rasanya pun enak, gurih, dan kuah kaldu-nya kental karena daging dan serta tulang di masak bersamaan. 
Bakso Methodist H. Siran5View All Photos
Photo Source:  Makan Mana
Kalau mau makan di Bakso Methodist H.Siran, kamu harus rela mengantri nih karena warung bakso yang satu ini jarang sepi pengunjung. Seporsi bakso yang disajikan diberikan banyak potongan daging sapi dan kuah. Kamu juga bisa memilih jenis mie yang ditawarkan disini, ada bihun, mie kuning, dan kwetiau.
Bakso Amat6View All Photos
Photo Source:  Zhou Eats
Bakso yang  berlokasi tak jauh dari bandara Polonia ini juga tak kalah terkenal di Medan. Rasa daging sapi pada bakso dan kuah-nya sangat berasa. Seperti bakso pada umumnya, di sini seporsi bakso juga disajikan dengan mie dan potongan daging sapi. Tak hanya itu, ada juga sate kerang dan bakso goreng-nya yang juga harus kalian cicipi!
Bakso Mas Sabar7View All Photos
Photo Source:  Medan Food
Bakso Mas Sabar bisa membuat kamu tak sabar untuk mencicipinya nih! Pasalnya, bakso di sini rasanya sangat enak! Satu porsi besarnya terdapat bakso besarnya yang berisi telur, beberapa bakso keci, tiga pilihan jenis mie, dan suwiran ayam. Kuah-nya pun terasa gurih dan sedap!
Bakso Pak Dhe8View All Photos
Photo Source:  Abyyoga Sebayang
Bakso Pak Dhe tak hanya menawarkan bakso tapi ada juga mie ayam-nya. Tekstur bakso-nya memang tidak terlalu kenyal, namun rasanya cukup bisa membuat kamu terpuaskan. Mie ayam di sini juga tak kalah enak. Mie ayam dengan telur dan semur ayam. Tekstur mie-nya kenyal dan besar dan rasanya memang benar-benar juara.