Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Makan Dibawah 50 Ribu Rupiah

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Tempat Makan Dibawah 50 Ribu Rupiah - Main Photo
6 Tempat Makan Dibawah 50 Ribu Rupiah
Kamu suka makan hemat? Pingin makan enak tapi nggak mau kantong bolong? Kamu harus pintar milih restoran yang pas sama budget kamu. Coba deh mampir ke beberapa restoran di bawah ini.
2View All Photos
Photo Source:  eatandtreats.blogspot.com
Disini banyak menu lezat yang bisa kamu pilih. Dan lezat itu nggak harus mahal, karena kamu bisa makan enak mulai dari 30 ribu rupiah aja loh.
3View All Photos
Photo Source:  kuliner.panduanwisata.id
Steak itu memang termasuk dari salah satu makanan mewah. Tapi karena Joni Steak, sekarang kamu bisa makan steak dengan harga terjangkau.
4View All Photos
Photo Source: 
Belum cukup dengan satu tempat burger aja? Nih rekomendasi tambahan buat burger murah tapi enak, Burgerous!
5View All Photos
Photo Source:  eatsjakarta.com
Papricano ini emang selalu ramai. Siapa sih yang nggak mau menikmati makanan ala Meksiko yang udah terkenal lezat tapi dengan harga yang terjangkau?
6View All Photos
Photo Source:  Ramen Seirock - Ya
Ramen yang lezat dengan porsi banyak tapi harga tetap ramah di kantong? Mampir aja ke Seirock-Ya.
7View All Photos
Photo Source:  soompeat.blogspot.co.id
Tuh lihat aja salah satu sajian di Marugame Udon. Restoran ini memang selalu ramai. Bukan karena enak aja, tapi harganya yang lumayan terjangkau.