Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Spot Makan Steak yang Lezat di Medan

Ganesha WandaGanesha Wanda
Buat pencinta daging, makanan khas Western ini yang satu ini pasti nggak bisa terlewatkan sebagai santapan favorit. Daging sapi panggang dengan pilihan saus, salad, dan kentangnya pastinya selalu bisa memuaskan perut kamu! Yuk, cek list berikut untuk merasakan kelezatan steak di Kota Medan berikut ini.  
Untuk makanan western yang berkualitas, Bel Mondo memang jadi destinasi yang tepat di Medan! Apalagi buat kamu yang cari steak yang rasanya juara! Di sini terdapat beberapa menu steak-nya, mulai dari Australian Grilled Wagyu, U.S Sirloin Beef Steak, hingga Black Pepper Coffee U.S Sirloin Steak. Steak disajikan dengan kentang, salad, dan beberapa macam saus-nya. Untuk daging sapi-nya tak perlu diragukan lagi kualitasnya! 
Restoran yang terletak Jalan Mustang ini memang terkenal untuk urusan steak dan ribs-nya. Di sini kamu dapat memilih 3 pilihan daging steaknya, ada sirloin, rib-eye, dan tenderloin dengan 3 pilihan sausnya pula, yaitu BBQ, mushroom, dan black pepper. Hampir sama dengan restoran steak pada umumnya, di Smokey Ribs, steak dihidangkan bersama dengan kentang, salad, dan sausnya. Yummy!
Kalau mendengar kata steak, pasti terbayang akan merogoh kocek yang besar. Tapi itu nggak terjadi kalau kamu ke restoran steak yang satu ini! Di Local Steak, kamu tetap bisa makan steak yang lezat namun dengan harga yang tetap terjangkau. Steak disajikan di atas hot plate, jadi kamu bisa menyantapnya dalam keadaan hangat! 
Restoran legendaris di Medan yang telah berdiri sejak 1929 ini sebenarnya spesialisasi untuk menu bakery dan cake. Tapi ternyata, Tip Top juga menyediakan makanan beratnya, Western, Chinese, dan Indonesia. Soal rasa steak pun nggak perlu diragukan nih! Ada banyak banget pilihan steak-nya di sini, seperti steak ayam, steak ikan, steak sapi, hingga steak udang. Ukuran daging steak-nya yang besar dan kentang sebagai menu pendampingnya bisa benar-benar memuaskan perut kamu!
Kalau ingin makan steak dengan restoran yang memberikan suasana elegan, kamu bisa ke Kakatua Cafe yang terdapat di Travellers Suite. Kalau ke sini kamu bisa mencoba Tenderloin Steak yang menjadi steak juara di kafe ini. Tekstur daging yang empuk dan lembut serta bumbu-nya yang meresap ke dalam daging bener-bener bisa membuat lidah kamu terbuai! 
Satu lagi tempat makan steak yang tak kalah enak di Medan! Restorannya pun bersih dan bikin kamu nyaman sembari menyantap steak! Kamu bisa mendapatkan kelezatan daging sapi steak, kentang, dan saladnya dalam satu hidangan dengan kisaran harga Rp 145 ribuan.