Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Soto Mie Bogor di Jakarta yang Enaknya Paling Juara

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 soto mie bogor1
dad_dish
Ngomongin soal soto, salah satu menu soto khas kota Bogor ini jelas sering menggoda iman. Mienya yang kenyal, dagingnya yang empuk, risolnya yang berlimpah, serta kuahnya yang gurih dan segar memang bisa membuat banyak lidah ketagihan. Nah, nggak perlu jauh-jauh ke Bogor kok buat bisa menikmati kenikmatan soto mie Bogor. Langsung saja datangi 6 kedai soto mie yang paling sering dicari ini. 
2
Photo Source:  Nova MamanyaAzurra Internona
Makan soto mie di kedai yang satu ini memang puas banget! Gimana enggak? Dari aromanya aja sudah bisa membuat banyak orang lapar. Satu porsi soto mie-nya dihidangkan dengan daging dan risolnya yang berlimpah. Mantap kan?!
3
Photo Source:  Diah Puspita
Kalau ngomongin soal soto mie Bogor, kedai yang satu ini juaranya sih. Potongan dagingnya yang berlimpah, mienya yang kenyal, kuahnya yang gurih memang merupakan perpaduan yang nikmatnya tiada tara. Nggak ketinggalan dengan empingnya yang memberikan sensasi crunchy-nya. 
4
Photo Source:  utamahendy
Nggak cuma ada daging dan risolnya aja, satu porsi soto mie di sini juga hadir dengan potongan tahu dan baksonya. Di makan bersama dengan sambalnya yang nendang memang bisa bikin kamu terbuai sama rasanya. Hati-hati nambah ya!
5
Photo Source:  sotomiebogor_ciangsana
Soto Mie Bogor Pak Kadir juga nggak kalah mantap lho! Rasa santan dan kaldunya yang gurih pada kuahnya sangat terasa. Makin mantap nih kalau di santap dengan sambalnya. 
6
Photo Source:  ristikiki
Ada dua pilihan untuk jenis mie di Soto Mie Sarodja, yaitu mie putih dan mie kuning. Potongan dagingnya empuk dan diberikan berlimpah. Kuahnya yang kental juga menambah kenikmatan dari semangkuk soto mie-nya. 
7
Photo Source:  mymischa
Terletak di Menteng, kawasan kuliner yang satu ini memang terkenal dengan makanannya yang enak-enak. Nggak ketinggalan dengan menu soto mie Bogornya. Kuah mie-nya gurih dan seger banget! Potongan dagingnya juga banyak. Mantap deh pokoknya.