Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Indomie yang Mungkin Belum Pernah Tersentuh Lidahmu

Ganesha WandaGanesha Wanda
6 Indomie yang Mungkin Belum Pernah Tersentuh Lidahmu1
caferestodiary
Siapa sih yang bisa menolak kenikmatan Indomie? Dipadukan dengan varian rasa apa saja, bakalan bikin banyak lidah jatuh cinta sama rasanya. Lebih-lebih lagi, baru-baru saja varian rasa Indomie tempo dulu kembali hadir nih. Nggak cuma itu, ada juga beberapa varian rasa Indomie lain yang mungkin belum dirasakan lidahmu. Apa aja ya? Simak nih! Dijamin bisa bikin kamu penasaran untuk mencicipinya. 

Indomie Goreng Tempo Dulu

2
Photo Source:  mey.shopper
Nggak cuma dari bungkusnya aja yang jadul, beberapa bumbunya juga ada yang berbeda dari Indomie yang sekarang. Contohnya, Indomie goreng tempo dulu tidak memiliki bawang goreng, dan saus sambal juga kecapnya lebih sedikit. Dari segi rasa juga Indomie goreng tempo dulu memiliki cita rasa yang lebih asin dan gurih. 

Indomie Rebus Tempo Dulu

3
Photo Source:  thataniiy
Nah, untuk mie rebus tempo dulunya terdapat 2 rasa, yaitu rasa kaldu ayam dan kari ayam. Dari segi rasa tidak jauh berbeda nih. Yang membedakan, yaitu Indomie rebus tempo dulunya tidak dilengkapi dengan bawang gorengnya. 

Indomie Rasa Kari Ayam Medan

4
Photo Source:  indomie
Kalau rasa kari ayam pastinya kamu sudah banyak yang mencoba nih. Gimana kalau yang kari ayam Medannya? Pastinya lidah kamu bakalan dibuat ketagihan sama rasa gurihnya. 

Indomie Rasa Cakalang

5
Photo Source:  indomie
Siapa sih yang nggak tau sama kenikmatan ikan cakalang yang merupakan ikan khas Sulawesi Utara ini. Indomie rasa ikan cakalang ini ada dalam bentuk goreng dan rebusnya. 

Indomie Rasa Soto Banjar Limau Kuit

6
Photo Source:  indomie
Indomie memang punya beberapa varian rasa sotonya. Nah, kalau yang satu ini varian rasa soto khas-nya Kalimantan Selatan nih. Bumbu soto khas soto Banjar-nya yang memiliki rasa gurih, asin, dan segar terasa pada kuahnya. Pas nih buat melepas rindu kampung halaman di Banjarmasin. 

Indomie Vegan

7
Photo Source:  indomie
Indomie yang satu ini cocok banget buat kalian yang nggak makan daging. Indomie-nya juga hadir dalam bentuk rebus dan goreng. Tapi sayangnya varian yang satu ini sudah nggak lagi diproduksi nih.