Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bakso Rusuk di Jakarta Enaknya Bikin Susah Move On

Ganesha WandaGanesha Wanda
6 Bakso Rusuk di Jakarta Enaknya Bikin Susah Move On1
godzillatummy
Siapa sih yang bisa menolak kenikmatan semangkuk bakso? Apalagi jika ditambah dengan potongan daging rusuk yang bertekstur empuk dan rasa gurihnya menambah kelezatannya. Langsung aja deh, ini dia 6 kedai bakso rusuk di Jakarta yang siap menggoyang lidah dan enaknya bikin kamu susah move on! 
2
Photo Source:  _tukangmakan
Makan bakso di kedai bakso rusuk Gajah Mungkur bakalan bisa membuat perut besar kamu terpuaskan. Karena seporsi bakso rusuknya diberi potongan daging rusuk yang melimpah dengan baksonya yang mantap! Apalagi di makan dengan mie kuning dan sambalnya. Duh, bikin lupa diet deh pokoknya! 
3
Photo Source:  sovifooddiary
Terlihat dari namanya, di kedai bakso yang satu ini andalannya ya bakso rusuknya. Daging pada tulang rusuknya empuk dan lembut banget, jadi nggak sulit untuk dipisahkan dari tulangnya. Nggak cuma baksonya aja, ada juga menu mie ayam rusuknya yang nggak kalah mantapnya.
4
Photo Source:  @eat.time.story
Yang satu ini juara banget nih rasa bakso tulang rusuknya! Baksonya memiliki tekstur kenyal, dagingnya juga berasa. Kuah kaldunya terasa gurih dan nikmat banget. Apalagi kalau di makan pakai sambalnya yang nendang banget. Duh, bener-bener nambah selera makan!
5
Photo Source:  globalfood.id
Berlokasi di daerah Kemayoran, bakso Pak Pur bisa jadi alternatif buat kamu yang mencari bakso rusuk nikmat. Potongan daging pada seporsi bakso dengan rusuknya yang melimpah. Ngenyangin deh pokoknya!
6
Photo Source:  misscarolinebong
Bakso yang satu ini memang sudah terkenal kelezatannya nih! Bahkan dari fotonya aja udah bisa mengundang selera makan ya! Seporsi bakso rusuknya diberi 3 daging rusuk yang gurih dan empuk. Di sini kamu juga bisa mencicipi bakso gorengnya yang crunchy!
7
Photo Source:  alexsancaya
Kedai bakso yang terkenal kelezatannya di kawasan Benhil ini juga wajib banget kamu cobain. Apalagi bakso uratnya yang memiliki tekstur kenyal dengan rasa dagingnya yang sangat terasa. Nggak kelupaan iga atau daging rusuknya yang menambah kenikmatan semangkuk baksonya. Dijamin nggak bakalan bikin kecewa deh!