Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Bakso Keju Enak di Jakarta

Bakso Boedjangan

Order Now

Bakso Nikki

Order Now

Bakso 2 Nyonya

Order Now

6 Bakso Keju Enak di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Bakso Keju Enak di Jakarta - Main Photo
6 Bakso Keju Enak di Jakarta
Dua kuliner memang cepat berubah. Trend selalu berganti dan kadang makanan tradisional jadi tersisihkan. Tapi selalu ada cara buat bangkit lagi. Bakso contohnya, adalah makanan yang nggak bakal ada matinya. Salah satu inovasi dalam dunia bakso adalah bakso keju.

Gimana ya rasa dari bakso keju? Cobain deh mampir ke kedai/restoran di bawah ini.
 - opensnap.comView All Photos
Photo Source: opensnap.com
Terlihat sederhana dan ramah di kantong, Rainbow Bakso siap memanjakan lidah kamu dengan sajian bakso keju yang lezat.
 - View All Photos
Photo Source: 
Bakso yang satu ini punya konsep yang bersih dan modern. Jenis bakso mereka lumayan variatif, termasuk jenis klasik seperti bakso urat hingga bakso keju yang lezat dan modern.
 - 36799#Bakso Boedjangan, Kelapa Gading#bakso-boedjangan-kelapa-gading#Jakarta#3.3#Indonesian#Kelapa Gading#Below 100K#5#19#3#-#Bakso BoedjanganView All Photos
Photo Source: 36799#Bakso Boedjangan, Kelapa Gading#bakso-boedjangan-kelapa-gading#Jakarta#3.3#Indonesian#Kelapa Gading#Below 100K#5#19#3#-#Bakso Boedjangan
Lebih suka makan di warung? Kamu harus mampir ke Warung Bakso Pak Min. Jangan salah, Pak Min juga punya bakso keju yang nggak kalah enak dari yang lain.
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini dia juara bakso kreatif! Datang dari Bandung, Bakso Boedjangan ini udah terkenal laris dengan berbagai rasa baksonya, termasuk bakso keju.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kedai bakso yang satu ini juga cukup ramai. Suasana di dalam kedainya ramah dan sederhana, nggak terlalu kelihatan kalau ternyata mereka punya bakso keju.
 - Bakso 2 NyonyaView All Photos
Photo Source: Bakso 2 Nyonya
Bakso 2 Nyonya juga termasuk dari jenis kedai bakso modern. Lihat aja tuh bakso keju mereka, menggoda banget kan!
Qraved | Life is Tasty