Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Ayam Bakar yang Enaknya Diakui Lebih dari 2 Generasi

Ganesha WandaGanesha Wanda
ayam bakar1
shutterstock
Jangan ngaku pencinta sajian ayam kalau belum pernah mencicipi kenikmatan di 6 kedai ayam bakar yang enaknya nggak lekang oleh waktu ini! Kira-kira apa aja? Langsung saja buktikan di 6 spot ayam bakar yang kelezatannya sudah diakui lebih dari dua generasi. 
Ganthari Ayam Bakar ayam bakar2View All Photos
Photo Source:  Ganthari Ayam Bakar
Ayam bakar yang terletak di Blok M ini memang eksis banget nih! Jelas aja, karena rasanya yang nikmat banget! Ayam bakarnya gurih dan bumbunya meresap hingga ke dalam dagingnya! Selain enak, ayam bakarnya juga terjangkau banget. Cuma dengan Rp 25 ribu kamu sudah bisa menikmati ayam bakarnya lengkap dengan nasi, tahu, lalapan, dan sambalnya! 
Ayam Bakar Mas Mono ayam bakar3View All Photos
Photo Source:  masmono08
Kalau lagi bingung mencari makanan enak di daerah Menteng, ayam bakar yang satu ini wajib banget jadi pilihan kamu nih! Rasa ayam bakarnya yang gurih ditambah sambalnya bakalan bisa bikin kamu nggak berhenti ngunyah! Nggak cuma ayam bakar, ada juga nih menu ayam lainnya yang nggak kalah enaknya, seperti ayam sambal rica, ayam sambal ijo, ayam kebakaran, hingga ayam kremes. Dijamin jatuh hati deh sama kelezatannya!
Ayam & Ikan Bakar Cianjur ayam bakar4View All Photos
Photo Source:  liechu3103
Selesai berbelanja di Mangga Dua, kamu bisa mampir nih ke kedai ayam bakar yang satu eksis dengan kenikmatannya satu ini. Nah, kalau makan ayam bakar di sini kamu juga bisa memesan nasi liwetnya yang menjadi favorit banyak orang di sini. Mantap deh pokoknya!
Ayam Bakar Taliwang ayam bakar5View All Photos
Photo Source:  hesstiwi
Di daerah Senopati juga terdapat ayam bakar taliwang yang mantap yang mesti kamu coba nih! Ayam bakar Taliwangnya memiliki rasa bumbu yang meresap hingga ke dagingnya. Nikmatnya semakin terasa nih ketika kamu menyantapnya dengan nasi hangat dan sambelnya yang pedas! Nggak cuma ayam saja kok, di sini kamu juga bisa mencicipi ikan bakarnya yang nggak kalah enaknya. 
Ayam Bakar Karawang ayam bakar6View All Photos
Photo Source:  foodventurewithkokoy
Kedai yang satu ini memang terkenal dengan menu ayam bakar madu. Rasa ayamnya yang gurih dan manis memang nendang banget! Bahkan pada saat memesan saja kamu sudah bisa mencium aroma madunya yang bisa bikin kamu ngiler! Nggak cuma enak, harganya pun terjangkau. Hanya dengan Rp 18 ribuan kamu sudah bisa menikmati kenikmatan ayam bakar madunya! Hati-hati ketagihan ya!
Ayam Bakar Karawang ayam bakar7View All Photos
Photo Source:  Ayam Bakar Karawang
Buat kamu yang menyukai ayam bakar yang cenderung lebih manis, kamu bisa mencicipi Ayam Bakar Karawang yang terletak di Tebet ini nih! Nggak cuma rasanya ayam bakarnya aja yang bisa membuat lidah kamu terlena, porsinya juga bisa memuaskan perut besar kamu!